Penata Rias Ungkap Sederet Bukti Lee Soo Man Sayang Banget Sama aespa
Selebriti

Ketika Allure Korea bertanya apakah benar bahwa Lee Soo Man sangat memuja aespa, Kwon Sun Young membenarkan hal itu. Ia juga membeberkan seperti apa rasa sayangnya pada aespa.

WowKeren - Baru-baru ini penata rias dan penasihat visual aespa Kwon Sun Young dari salon Joy187 duduk bersama Allure Korea di YouTube untuk mengungkapkan lebih banyak tentang grup tersebut. Ia juga berbicara tentang bagaimana Lee Soo Man sangat menyayangi aespa.

Ketika Allure Korea bertanya apakah benar bahwa Lee Soo Man sangat memuja aespa, Kwon Sun Young membenarkan hal itu. Aespa adalah grup unggulan dari SM Culture Universe dan kecerdasan buatan Lee Soo Man yang baru, jadi tidak mengherankan jika mereka penting baginya.

"Tuan Lee Soo Man sangat mencintai anggota aespa kami," tuturnya. Kwon Sun Young kemudian mengungkapkan cara Lee Soo Man menunjukkan cintanya pada aespa.

Menurut penata rias, pendiri SM Entertainment itu sangat memperhatikan aespa. Lee Soo Man secara pribadi memeriksa semua gaya mereka untuk comeback.


"Dia akan memberikan konfirmasi untuk semua penampilan rambut dan riasan aespa," kata Kwon sambil tertawa. "Bahkan sampai ke sudut poni mereka," lanjutnya.

Tampaknya Lee Soo Man menginginkan kesempurnaan untuk aespa karena Kwon menjelaskan bahwa mantan CEO agensi itu juga memantau pemotretan mereka. Lee Soo Man bahkan muncul selama video di balik layar dari video musik "Forever". Saat itu ia terlihat mengarahkan para anggota tentang cara berpose.

Setiap kali Lee Soo Man merasa frustrasi dengan sesuatu yang terjadi selama pemotretan, penata rias mengatakan ia akan datang dan mengarahkan stylist satu per satu.

Bahkan ketika mereka tidak bertugas, Lee Soo Man selalu memeriksa apakah semuanya berjalan dengan baik untuk grup pendatang baru. "Dia juga akan mengirimiku pesan teks panjang bahkan di tengah malam," ungkapnya.

Namun sementara banyak staf mungkin merasa terintimidasi mengetahui bahwa mereka harus menjawab Lee Soo Man jika melakukan kesalahan, penata rambut Joy187 Cheon Il berkata, "Aku justru merasa hormat padanya."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts