Bukan Nikah, Syakir Daulay-Betari Ayu Sukses 'Ngeprank' se-Indonesia Lewat Video Musik Ini
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay menepati janji untuk live di YouTube pada 20 Juni tepat pukul 15:00 WIB. Namun bukan soal pernikahan, terkuak alasan dibalik postingan misterius Syakir dan Betari yang sempat dikira ngode nikah.

WowKeren - Banyak pihak dibuat deg-degan ketika Syakir Daulay dan Betari Ayu pamer foto romantis sehati. Keduanya mengisyaratkan bakal ada sesuatu yang spesial pada 20 Juni.

Momen penantian itu akhirnya tiba. Sekitar pukul 15:00 WIB, Syakir merilis sebuah video di channel YouTube miliknya. Rupanya, video itu sukses membuat netter jadi heboh.

Alih-alih nikah, Syakir ternyata hanya merilis lagu dan video musik terbaru "Aku Bukan Jodohnya" ciptaan Tri Suaka. Dalam video itu, tampak pula sosok Betari yang terlihat cantik sebagai model..

Dalam video, Syakir dikisahkan galau karena ditinggal nikah Betari. Namun Syakir berusaha ikhlas menerima hal itu. Disisi lain, Betari pun tampak menangis di pernikahannya.

Walau romantis, video tersebut sukses membuat fans baper. Banyak yang cuma bisa tertawa karena "kena prank" dari Syakir.


"STOP PRANKNYA DONG JANTUNGKU KEK MAU PINDAH TAU!!" kata netter. "Apa yg ada dipikiran bang syakir niii... ngeprank seluruh followers," tutur yang lainnya.

Namun, Syakir sempat pula membela diri di postingan terbaru usai video musik itu dirilis. Ia menyangkal jika telah membohongi para fans.

"BISMILLAH! Selamat menyaksikan dari rumah masing masing 😊🙏🏻 🔴LIVE | A NEW JOURNEY Watch now on youtube "Syakir Daulay Official" Kenapa gw nyari dekorasi pernikahan? Kenapa gw minta semua menyaksikan dari rumah?" kata Syakir. "Semua rasa penasaran kalian akan terjawab setelah nonton vidio nya!Yang pasti...GUA GAK BOONG."

Sementara itu, Syakir dikenal sebagai sosok artis yang religius. Ia pun sempat membocorkan keinginan menikah muda.

"Saya mah enggak punya pacar, tapi punyanya calon (istri)," canda Syakir. "Kalau memang sudah mampu dan cukup, untuk apa ditunda lagi? Tetapi kalau memang belum siap maka menunggu dalam perbaikan diri adalah jalan yang terbaik. Bukan pacaran."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts