Nikita Willy Dampingi Adik Cantik Yang Resmi Lamaran, Ibu Tulis Pesan Haru Jelang Nikah November
Instagram/nonawilly16
Selebriti

Nikita Willy dan sang ibu, Yora Febrine, kompak tampil menawan di prosesi lamaran Winona Willy. Tak cuma itu, Nikita dan Yora menuliskan pesan buat Winona yang kini bersiap untuk menikah dengan Galih Baghaskara.

WowKeren - Sosok adik Nikita Willy, Winona Willy, tengah mencuri perhatian. Memiliki wajah tak kalah cantik dari Nikita, Winona mengabarkan berita bahagia di Instagramnya.

Pada 20 Juni, Winona mengunggah foto-foto prosesi lamarannya dengan Galih Baghaskara. Acara digelar simple namun berkonsep mewah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Dalam sejumlah foto, Winona dan Galih terlihat romantis. Proses Galih melamar Winona ini juga tak kalah haru.

Di momen penting itu, Nikita sebagai kakak juga hadir menemani. Ia tampil tak kalah cantik dengan Winona saat mengenakan kebaya. Suami Nikita, Indra Priawan, juga hadir dalam acara penting tersebut.


Nikita tampak terlihat dewasa kalau membimbing dan menemani Winona di momen spesial lamaran. "It is my turn now to hold your hand walking down the stairs #GalihWinsNona," ujar Nikita. "Thank you Ka πŸ₯²πŸ€ love you so much," balas Winona.

Yora Febrine sang ibu juga menulis pesan haru buat Winona. Ia mendoakam Winona dan Galih selalu dilindungi Allah SWT serta belajar menerima kelebihan serta kekurangan masing-masing.

"Happy engagement Galih dan Nona...doa dari kami yang berbahagia, semoga hubungan kalian selalu dalam lindungan dan kasih Allah SWT," ujar Yora. "Di hari Pertunangan kalian berdua, terimalah kekurangan dan kelemahan pasangan, jadikan sebagai alasan yg kuat untuk tetap bersama agar bisa saling melengkapi , menguatkan dan menerima apa adanya.

Yora tak lupa mendoakan agar rencana pernikahan Winona dan Galih dilancarkan. "Semoga Pertungan ini menjadi awal yang sempurna untuk kehidupan bersama kelak,.Insyaaallah Lancar dan berkah sampai hari H november nanti ya anak2 ku sayang @nonawilly16 πŸ’šdan @baghskaragal πŸ’™," ujar Yora.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts