Foto Lahiran Diduga Anak Rezky Aditya Jadi Perbincangan, BCL Curhat Mental Down-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Rezky Aditya yang dirumorkan punya anak dari perempuan lain hingga kini foto lahirannya terungkap. Selanjutnya ada Bunga Citra Lestari yang curhat tentang mental down saat isoman.

Berita dari Dinda Hauw yang melahirkan anak pertama juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada perbedaan studio musik Suga BTS (Bangtan Boys) dan RM (Rap Monster) yang jadi sorotan netizen. Sudah penasaran? Simak langsung saja ya!

1. Netter Heboh Bahas Kekeyi Di Foto Lahiran Diduga Anak Rezky Aditya Dan 'W', Kenapa?

Rezky Aditya

Instagram

Kabar pertama datang dari Rezky Aditya yang diterpa rumor miring punya anak dari perempuan inisial W. Kini, ada foto lahiran hingga nama sang putri diduga anak Rezky juga terkuak.

Dalam foto, tampak sosok wanita diduga W yang baru melahirkan. Sementara di foto lainnya, terlihat sosok gadis kecil yang diduga anak W dan Rezky.

Disebutkan bahwa Rezky hadir di lahiran anak W bernama Kekey. Saat tahu nama anak tersebut, netizen malah mengaitkan kemiripan dengan nama panggilan Rahmawati Kekeyi alias Kekey atau Kekeyi.

2. BCL Curhat Mental Down Kala Isolasi COVID-19, Sering Khawatir Saat Napas Agak Sesak

BCL

Instagram

Berikutnya ada Bunga Citra Lestari (BCL) yang menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19). Pada hari ke-6 menjalani isoman, BCL mengakui bahwa COVID-19 tidak hanya menimbulkan efek gejala fisik namun juga membuat mentalnya menurun.


"Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi, sometimes, I still feel low," tulis BCL di akun Instagram pada Sabtu (19/6).

BCL juga mengungkap bahwa ia sebenarnya tak mau merepotkan pihak lain untuk membantu mengurus sang putra semata wayang Noah selama ia isoman. Namun demikian, BCL bersyukur memiliki keluarga yang terus membantunya. BCL pun terus mendoakan orang-orang yang sama-sama tengah berjuang melawan COVID-19.

3. Dinda Hauw Akhirnya Melahirkan, Rey Mbayang Pamer Wajah Anak Pertama Tampan Ala Oppa Korea

Rey Mbayang

Instagram

Selanjutnya ada Dinda Hauw yang melahirkan anak pertama Rey Mbayang pada Minggu (20/6) kemarin. Rey menjadi orang pertama yang pamer momen bersama sang buah hati. Ia mengungkap rasa syukur sembari memeluk sang putra.

Lewat InstaStory, Rey mengunggah momen perjuangan Dinda saat melahirkan untuk kali pertama. Sebagai suami, Rey tampak sigap kala menemani dan menguatkan sang istri disela-sela persalinan.

Sikap Rey ini sukses membuat fans jadi kagum. Rey dan Dinda juga dibanjiri ucapan selamat atas kelahiran sang putra. Tak sedikit yang memuji ketampanan putra Rey dan Dinda yang mirip Oppa Korea.

4. Netizen Soroti Perbedaan Studio Musik Suga Dan RM BTS, Ini Yang Paling Mencolok

Suga dan RM BTS

Allkpop

Terakhir ada netizen yang membandingkan studio musik baru RM (Rap Monster) dan Suga BTS. Terlihat sangat berbeda dalam konsep interior, skema warna, dan perlengkapan yang digunakan dua member BTS itu. Penampakan studio musik tersebut mengungkap betapa berbedanya kedua member tersebut dalam hal konsentrasi musik, kepribadian, dan preferensi mereka.

Pengguna forum yang memposting foto studio musik Suga dan RM menulis, "Saat menulis sebuah lagu, Yoongi mengatakan bahwa dia lebih suka memulai dengan membuat ketukan terlebih dahulu. Jelas, studio Yoongi paling cocok untuk orang yang tertarik dalam menyusun dan memproduksi musik."

"Dan sementara Yoongi memiliki gaya yang sangat modern. interior yang memberikan perasaan bahwa dia sangat menyukai mesin dan merupakan pengadopsi awal, Namjoon sedikit lebih kuno dengan penggunaan kayunya. Selain itu, hobi Namjoon mengumpulkan karya seni dan karakter miniatur terungkap dengan jelas, haha," tulisnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru