BTS, aespa dan Brave Girls Bersaing Sengit di Chart 24 Hit MelOn
Musik

Netizen memperhatikan bahwa pada Minggu (20/6), persaingan untuk posisi teratas di chart musik 24 hit MelOn sangat sengit. Tiga tempat teratas sedang dihuni oleh BTS, aespa dan Brave Girls.

WowKeren - Tampaknya saat ini sedang terjadi "pertempuran" sengit di chart musik MelOn. Tiga grup populer yaitu BTS (Bangtan Boys), aespa, dan Brave Girls bersaing untuk meraih posisi teratas dengan rilisan masing-masing.

Netizen memperhatikan bahwa pada Minggu (20/6), persaingan untuk posisi teratas di chart musik 24 hit MelOn sangat sengit. Tiga tempat teratas sedang dihuni oleh tiga lagu yakni "Butter" milik BTS, "Next Level" milik aespa, dan "Chi Mat Ba Ram" dari Brave Girls.

Menurut grafik ini, pertarungan untuk tempat #2 dan #3 sangat sengit antara aespa dan Brave Girls, dengan kedua grup bertukar tempat dalam semalam dari 19 Juni (siang hingga tengah malam) hingga 20 Juni (tengah malam hingga siang) KST.

BTS "Butter" juga terlihat sempat turun dari posisi teratas mereka selama satu jam pada pukul 8 pagi. Masa-masa ini merupakan bagian dari slot waktu ketika sebagian besar grup idol cenderung berperingkat lebih rendah dari biasanya. Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar para netizen.


BTS, aespa dan Brave Girls Bersaing Sengit di Chart 24 Hit MelOn

Source: Allkpop

"Aku pikir 'Butter' akan bertahan lama," kata netizen. "Aku tidak percaya sudah sebulan sejak 'Butter' dirilis? Rasanya benar-benar baru," kata netizen lainnya. "Menarik bagaimana lagu aespa berhasil dengan sangat baik, mengingat itu adalah remake," ujar yang lain.

"Aku hanya berharap mereka tidak membuat ini menjadi masalah boy group vs girl group..." kata netizen. "Tidak ada yang tahu kapan peringkat ini akan berubah! Itulah masalahnya dengan sistem MelOn yang baru," komentar yang lain.

"Lagu aespa yang keluar duluan ya dari ketiga lagu itu?" tanya seorang netizen. "BTS memiliki jumlah pendengar terbanyak (559.249) dari ketiganya, jadi sebenarnya ada kesenjangan yang cukup signifikan antara #1 dan #2 + #3," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts