Joaquin Phoenix Gabung dengan Rooney Mara Bintangi 'Polaris'
Instagram/rooney.mara
Film

Baik Joaquin Phoenix maupun Rooney Mara telah keluar dari sorotan baru-baru ini. Keduanya telah memusatkan perhatian untuk fokus pada kehidupan keluarga.

WowKeren - Joaquin Phoenix dan Rooney Mara telah meneken kesepakatan untuk membintangi "Polaris", sebuah film dari penulis dan sutradara terkenal Lynne Ramsay. Berita ini telah dikonfirmasi oleh Ramsay sendiri dalam sebuah wawancara dengan El Espanol (melalui TheFilmStage) saat menghadiri Festival Film Internasional Valencia untuk menyambut penghargaan Luna de Valencia.

Film ini merupakan film kedua Ramsay dengan Phoenix. Sebelumnya, keduanya terlibat bersama dalam thriller psikologis "You Were Never Really Here" yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Masih belum ada bocoran apa pun mengenai pengembang film itu untuk saat ini kecuali berita kedua aktor tersebut yang akan membintangi, termasuk detail jalan cerita. Namun menurut bagaimana kemitraan kreatif terakhir mereka, prospek reuni Ramsay dan Phoenix dinilai akan menjadi hal yang menarik.


Menurut Ramsey, Phoenix adalah aktor yang hebat. Meskipun ia menyebutnya "gila" namun baginya, Phoenix adalah aktor yang bisa membuatnya lebih bersemangat dengan ide-ide cemerlang yang dimilikinya.

"Dia gila, tapi dia aktor terbaik yang pernah kutemui. Semua yang dia lakukan di lokasi syuting punya alasan," kata Ramsey. "Jauh lebih sulit ketika kamu datang dengan ide orisinal seperti ini, tapi tidak mungkin untuk tidak bersemangat ketika kamu' sedang mempersiapkan film dengan Joaquin."

Karya baru dari Ramsay sayangnya merupakan suguhan yang langka. Sutradara "Morvern Callar" dan "We Need to Talk About Kevin" itu hanya menyutradarai empat film dalam waktu 22 tahun. Semua filmya mendapat pujian secara luas.

Phoenix dan Mara telah keluar dari sorotan baru-baru ini. Keduanya telah memusatkan perhatian dan energi mereka pada kehidupan keluarga. Namun, keduanya tampaknya sedang dalam perjalanan untuk kembali dengan banyak proyek yang terdengar menarik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel