Semakin Populer, TWICE 'Taste Of Love' Duduki Peringkat Album Terlaris Di Amerika Minggu Ini
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Minggu ini, Hits Daily Double mengumumkan bahwa 'Taste Of Love' terjual lebih dari 43 ribu unit di AS selama periode pelacakan. Periode pelacakan dimulai pada hari Jumat (11/6) dan berakhir pada hari Kamis (17/6) Juni.

WowKeren - TWICE dikenal sebagai grup yang aktif merilis banyak album dan video musik terbaik. Grup ini juga mulai melakukan promosi di beberapa acara di barat, termasuk di Amerika Serikat. Pada 11 Juni lalu, TWICE mempromosikan album ke-10 mereka yang berjudul “Taste Of Love” dengan lagu utama “Alcohol-Free”.

Sebelum album dirilis, mereka juga mempromosikan lagu tersebut di “The Ellen Show”. Penampilan TWICE untuk lagu mereka itu telah diposting di saluran Youtube resmi “The Ellen Show”, dan memperoleh hampir 4 juta tampilan hanya dalam seminggu setelah diposting.

Setelah itu, TWICE tidak berhenti mempromosikan album terbaru mereka dan memulai promosi mereka dengan mengikuti wawancara singkat di beberapa saluran youtube terkenal, yaitu WIRED, REACT, BuzzFeedVideo, Cosmopolitan, dan Seventeen. TWICE juga mulai berpromosi di Genius dengan bernyanyi secara langsung untuk single baru mereka “Alcohol-Free”.


Minggu ini, Hits Daily Double mengumumkan bahwa “Taste Of Love” terjual lebih dari 43.630 unit di AS selama periode pelacakan. Periode pelacakan dimulai pada hari Jumat, 11 Juni, dan berakhir pada hari Kamis, 17 Juni. Namun, dengan penjualan unit dan streaming, “Taste Of Love” mengumpulkan lebih dari 47.670 total unit AS selama minggu pertama setelah dirilis.

Di sisi lain, TWICE juga secara mengejutkan masuk ke daftar Billboard 200. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Billboard kala mengungkapkan "Half of Fame" Album Tops Billboard 200 Chart. Tak tanggung-tanggung, mini album baru TWICE yakni "Taste of Love" langsung menduduki posisi 6 dalam daftar Billboard tersebut.

Pencapaian TWICE ini tidak hanya menandai pertama kalinya TWICE masuk 10 besar di Billboard 200. Namun, tetapi "Taste of Love" kini telah menjadi mini album pertama oleh artis K-pop wanita mana pun dalam sejarah yang mencapai 10 besar di tangga lagu. Album ini menjadi album kedua artis K-Pop pertama yang masuk dalam 10 besar Billboard setelah BLACKPINK (Black Pink).

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts