Gaya Kece BCL dan Dena Rachman Berjemur Jadi Perbincangan, Kondisi 8 Hari Isoman Terungkap
Instagram/denarachman
Selebriti
Seleb vs Corona

Bunga Citra Lestari memamerkan momen berjemur bersama Dena Rachman saat menjalani isoman Covid-19. Ia juga memperlihatkan situasi saat kini sudah memasuki hari ke-8 isoman.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan posistif Covid-19. Tak sendirian, penyanyi yang akrab disapa BCL ini melakukan isoman bersama sang manajer, Doddyansyah serta beberapa sahabat, salah satunya Dena Rachman.

BCL sendiri terlihat aktif membagikan unggahan di media sosial untuk mengabarkan kondisi terkini selama isoman. Dalam unggahan pada Minggu (20/6), istri mendiang Ashraf Sinclair ini pamer momen berjemur dengan Dena Rachman dalam bentuk foto kolase.

Di kesempatan ini, BCL tampil kece mengenakan pakaian warna mustard. Ia juga memakai kacamata serta kain sebagai bandana. Tak kalah keren, Dena juga terlihat elegan dengan kacamatanya.

Bersama dengan unggahan ini, BCL menulis kutipan bijak. "Jangan menyakiti yang lain untuk membuatmu sembuh. Jangan menyakiti dirimu sendiri untuk menyembuhkan yang lain," kata BCL dalam bahasa Inggris.


Postingan BCL langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut mendoakan kesembuhan BCL. Ada juga netizen yang memuji BCL tetap cantik meski sedang isolasi mandiri.

"Semangat sembuh," tulis akun @ypa***. "Wowww so pretty sistt," komentar akun @pamung***. "Aku saat kenak Covid, baring doank dg muka kumal di tempat tdr seminggu Ini pada keren2 gitu ya dan ceria," komentar akun @fragi***. "Gws kak Unge, jangan g dipakai maskernya," tambah akun @rumah***. "Bun cantik bgt..." seru akun @allwan***.

BCL

Instagram

Sementara itu dilihat dari Instagram Story, Senin (21/6) ini adalah hari kedelapan BCL menjalani isoman. Ia sempat pamer foto selfie untuk menyapa followers.

Di unggahan lain, BCL memperlihatkan momen selfie di sebuah ruangan yang juga terlihat ada alat olahraga. Nampaknya BCL masih berusaha untuk bugar meski masih isoman.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts