Akting Song Kang di Episode Perdana 'Nevertheless' Picu Pro Kontra
Naver
TV
Demam Nevertheless

'Nevertheless' menceritakan Yoo Na Bi (Han So Hee), cewek yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan.

WowKeren - "Nevertheless" menghadirkan episode perdana pada Sabtu (19/6). Drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee itu mencatat rating lumayan sebesar 2,2 persen padahal lawannya adalah drama-drama populer.

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, Yoo Na Bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terhanyut dalam cinta lagi. Sedangkan Park Jae Uhn, meski ramah dan ceria terhadap semua orang, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berkencan.

Episode perdana "Nevertheless" pun ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang pro kontra melihat akting Song Kang sebagai pemeran utama. Banyak yang memberikan kritikan namun tak sedikit yang membelanya.


"Aku sama sekali tidak mengerti apa yang karakternya coba lakukan lol," tulis seorang netizen. "Kupikir penampilannya baik-baik saja lol. Kecanggungannya sesuai dengan karakternya dalam pertunjukan," bela netizen lain.

"Aku tidak percaya dia bukan rookie. Dan dia bahkan bukan idol yang menjadi aktor juga," sambung yang lain. "Ekspresi wajahnya untuk peran itu sangat jauh. Ini sangat canggung," tambah lainnya. "Aku tidak berpikir penampilannya sangat buruk," pungkas netizen lainnya.

"Nevertheless" sendiri sudah dikonfirmasi bakal diberi rating penayangan untuk usia 19 tahun ke atas. Terkait hal ini, sutradara Kim Ga Ram berkata, "Banyak orang berpikir kasar tentang peringkatnya."

"Tetapi kenyataannya adalah bahwa karakternya (dalam drama) berusia di atas 19 tahun, jadi terkadang mereka bertindak dengan cara orang berusia di atas 19 tahun. Karena orang yang berusia di bawah 19 tahun tidak dapat melihat hal-hal itu, itulah mengapa peringkatnya seperti itu," imbuh sutradara Kim Ga Ram.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya ditayangkan setiap Sabtu malam. Drama ini akan menayangkan episode kedua pada Sabtu (26/6) mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts