Pose Cantik di Majalah, Tae Yeon Bahas Makna Jadi Seniman dan Gol sebagai Penyanyi
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon mengatakan bahwa dia baru-baru ini menghabiskan cukup banyak waktu untuk memikirkan siapa dirinya sebagai pribadi dan seniman serta mengungkapkan golnya sebagai penyanyi.

WowKeren - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Cosmopolitan Korea, Tae Yeon Girls' Generation merefleksikan identitas dan tujuannya sebagai seorang artis. Ia berpose untuk pemotretannya dalam berbagai penampilan yang menonjolkan pesonanya yang "karismatik tapi manis."

Selama wawancara pasca-pemotretan, Tae Yeon berkomentar, "Ini adalah pemotretan pertamaku dalam waktu yang lama, dan aku senang bahwa aku bisa menunjukkan beragam sisi yang berbeda dari diriku. Aku pikir itu akan menjadi pictorial yang tetap ada dalam ingatanku."

November lalu, Taey Yeon secara resmi bergabung dengan para pemeran variety show tvN "Amazing Saturday" dan dia dengan senang hati mengungkapkan bahwa dia telah menjadi dekat dengan sesama anggota cast sejak saat itu.

"Menjadi anggota cast di 'Amazing Saturday' adalah berkah besar dalam hidupku," kata Taeyeon antusias. Dia menambahkan, "Aku sangat menyukai semua anggota. Semakin banyak waktu berlalu, semakin sering aku mendapati diriku berpikir, 'Jadi beginilah artinya menjadi rekan kerja.'"


Pose Cantik di Majalah, Tae Yeon Bahas Makna Jadi Seniman dan Gol sebagai Penyanyi

Source Foto: Cosmopolitan Korea

Tae Yeon juga mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menghabiskan cukup banyak waktu untuk memikirkan siapa dirinya sebagai pribadi dan seniman. "Tanpa berarti itu terjadi, waktu yang aku habiskan sendiri telah tumbuh cukup lama. Aku telah menghabiskan waktu itu di rumah menulis di buku harianku dan memikirkan diriku sendiri," ujarnya.

Tae Yeon melanjutkan untuk berbagi, "Ketika aku pertama kali melakukan debut soloku, aku sangat khawatir tentang warna seperti apa yang harus aku tampilkan sebagai seorang seniman. Sekarang, aku merasa cukup santai untuk dapat melihat kembali diriku sendiri. Aku merasa baru sekarang akhirnya mulai tahu orang seperti apa aku ini."

Mengenai golnya sebagai seorang penyanyi, Tae Yeon menjelaskan bahwa ia berharap dapat membuat musik yang dapat memberikan pengaruh positif bagi pendengarnya. "Aku ingin menyanyikan lagu-lagu yang bisa memberi kekuatan pada orang, seperti vitamin. Kalau memungkinkan, aku lebih suka menyanyikan lagu-lagu yang cerah dan ceria," pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts