TWICE Bahas Adegan-adegan Paling Memalukan yang Harus Dijalani Selama Syuting MV 'Alcohol-Free'
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Dalam adegan di mana Nayeon menyentuh buah-buahan yang mengambang satu per satu, Jihyo bertanya apakah buah-buahan itu grafis komputer. Nayeon menjelaskan kenapa adegan itu memalukan.

WowKeren - TWICE baru-baru ini merilis video reaksi mereka terhadap video musik terbaru, "Alcohol-Free." Di pertengahan video, Dahyun, Chaeyoung, dan Nayeon menjelaskan mengapa mereka malu saat syuting beberapa adegan di MV tersebut.

Pertama, di salah satu bagian Dahyun, dia diminta menari sambil dikelilingi cermin. Dia menggambarkan pengalaman itu sebagai "aneh dan memalukan" karena dia tidak dapat menemukan kamera.

"Jadi kami berada di dalam cermin, dan kami dikelilingi cermin-cermin itu. Kami tidak tahu di mana kamera itu berada. Itu sangat aneh dan memalukan," kata Dahyun.

Seperti Dahyun, Chaeyoung juga menganggapnya terlalu berlebihan. Pada satu titik selama pemotretan, dia hampir merasa terlalu malu untuk melanjutkan. "Dan di tengah-tengahnya, kami seperti, 'Aku tidak bisa melakukan ini,'" tambah Chaeyoung.


Dalam adegan di mana Nayeon menyentuh buah-buahan yang mengambang satu per satu, Jihyo bertanya padanya, "Apakah buah-buahan itu juga grafis komputer?" Mengkonfirmasi tebakannya, Nayeon menjelaskan kenapa adegan itu memalukan untuk direkam.

"Itu juga memalukan. Sutradara berkata, 'Lihatlah apel itu.' Aku harus berakting seolah itu sangat menakjubkan, memandang ke udara kosong. Aku harus berakting seperti ini sepanjang waktu," jelas Nayeon.

Jihyo rupanya bisa relate dengan Nayeon. Sedikit cemberut, leader TWICE kelahiran 1997 tersebut berkata, "Hal-hal seperti itu adalah yang paling memalukan," dan Nayeon menjawab, "Sangat memalukan!"

Terakhir, menurut Nayeon, Chaeyoung mengalami kesulitan saat syuting bagian di mana dia menggesek ponselnya. "Selama adegan ini, Chaeyoung sangat malu. Beneran," kata Nayeon. Dia mungkin merasa itu memalukan, tapi setelah menonton ulang adegan tersebut, para member tidak bisa berhenti memuji kelucuannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts