Rosa Meldianti Dipuji Makin Baik, Sang Kekasih Singgung Hujatan dan Tudingan Pansos
Instagram/inggils_
Selebriti

Rosa Meldianti kini tak lagi cari sensasi untuk tampil di layar kaca dan memilih menjadi pebisnis. Sang kekasih, Inggil, kemudian membahas imej Meldi di tahun 2019.

WowKeren - Rosa Meldianti sudah lama tidak muncul di layar kaca. Rupanya keponakan Dewi Persik tersebut sibuk menjalankan bisnis bersama sang kekasih, Inggil.

Kemesraan mereka kembali terekam dalam sebuah video TikTok. Melihat Meldi tak lagi mencari sensasi di dunia hiburan Tanah Air, warganet ramai memberikan pujian.

Inggil kemudian mengungkap pendapatnya mengenai Meldi yang dibilang berubah menjadi lebih baik. Menurut Inggil, Meldi sebenarnya sosok yang baik bahkan saat warganet dahulu ramai memberikan hujatan.

"Kenapa anggap meldi perempuan baik baik? Padahal keburukan dia udah terpampang nyata," tanya seorang warganet. "Bagaimana cara anda bisa menilai orang lain buruk..? Sedngkan saya sendiri pun belum tentu bisa menilai kalo diri saya baik," jawab Inggil pada 1 September 2019.

Inggil kemudian membahas tudingan yang menyebutnya panjat sosial alias pansos di masa itu. Ia lantas bersyukur karena bisa membuktikan hubungannya dengan Meldi berjalan langgeng hingga sekarang.


"Sebelum kalian menilai.. saya sudah mengetahui hasilnya.. mau dihujat atau dibilang pansos dr tahun 2019 awal go public ga ada pengaruh sedikitpun.." tulis Inggil pada Senin (21/6). "Nyatanya kita saling mengisi kekurangan dengan kelebihan masing masing.. sampai sekarang meldi ga pernah ada sensasi atau settingan soal hubungan."

Rosa Meldianti Dipuji Makin Baik, Sang Kekasih Singgung Hujatan dan Tudingan Pansos

Instagram

Melalui akun TikTok miliknya, Rosa Meldianti juga membagikan pujian warganet yang membandingkan dirinya dengan seseorang. Namun seseorang yang diduga adalah Dewi Persik tersebut sengaja disensor oleh Meldi.

"Dlu kirain kamu yg aneh mel ternyta xxx yg aneh ya bru ketauan kmskrg makin cantik," puji warganet tersebut. "Semua b*ngs*t, bercanda. Semua baik, nggak juga. Gua benci ini," balas Meldi dengan men-dubbing sebuah lagu.

Seperti diketahui, Rosa Meldianti dan Dewi Persik sempat berseteru di masa lalu. Namun belakangan ini, Dewi Persik sedang terlibat perseteruan dengan Denise Chariesta.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts