Bukan Cuma Rezky Aditya, Sang Ayah Juga Diisukan Punya Anak Di Luar Nikah Bikin Syok
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Kuasa hukum W, mengaku juga akan menggugat ayah Rezky Aditya dengan kasus serupa, yakni punya anak di luar nikah. Ferry Aswan berharap Rezky dan sang ayah bersedia di tes DNA untuk membuktikan kebenarannya.

WowKeren - Isu Rezky Aditya memiliki anak di luar nikah dengan perempuan berinisial W masih berlanjut. Ferry Aswan, kuasa hukum W berniat untuk menggugat Rezky Aditya ke pengadilan.

Ferry Aswan melakukan ini lantaran ingin meminta keadilan untuk anak kliennya, W. Namun di samping itu, Ferry juga berujar bahwa ia akan menggugat ayah Rezky Aditya terkait kasus serupa. Ferry menyebut jika ayah Rezky, Trijoyo Dratjatmoko, juga memiliki anak di luar nikah dengan kliennya yang lain.

Perempuan yang mengaku pernah punya anak dari ayah Rezky ini ternyata salah satu saksi hubungan suami Citra Kirana itu dengan W. Ia disebut pernah bekerja dengan Rezky Aditya.

"Saya tidak menyebutkan karena saksi ini memiliki anak juga dari ayahnya Rezky Aditya. Bapaknya ini punya anak dengan klien saya juga, beda wanita tapi kasusnya sama," ungkap Ferry Aswan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta.

Demi memperjuangkan hak anak-anak kliennya, Ferry berharap Rezky dan sang ayah bersedia melakukan tes DNA. "Kita bicara untuk keadilan, masa depan anak. Putusan MK juga menyebutkan anak di luar nikah bisa dibuktikan salah satunya dengan DNA," kata Ferry.


Tujuan Ferry meminta pihak Rezky Aditya untuk tes DNA agar semua masalah ini dapat selesai dengan baik dan kekeluargaan. "Dari awal saya ajak mediasi, misalnya jadi mediasinya saya mau tes DNA dulu supaya Rezky dan bapaknya jelas bahwa ini memang anak mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, Ferry mengakui bahwa ayah Rezky sempat bertanggung jawab membiayai persalinan perempuan yang melahirkan anaknya. Namun saat diminta untuk menikahi secara sah, ayah Rezky menolaknya.

"T (perempuan mengaku punya anak dari ayah Rezky) biaya lahiran memang ditanggung sampai 10 bulan, setelah itu nggak. Kalau yang ini (T) masih ada kontak-kontak (dengan ayah Rezky)," pungkas Ferry. "Beliau (ayah Rezky) juga sempat mau menikahi. Tapi klien saya mintanya (nikah) sah. Jadi nggak ada kesepakatan."

Sebelumnya kuasa hukum Rezky Aditya, Hendrawan Halim, telah membantah tudingan soal Rezky yang punya anak di luar nikah. "Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu," ujar Hendrawan. "Jadi, membantah semuanya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait