Tinggal 4 Bulan Lagi, Billy Davidson Bahagia Cerita Soal Persiapan Sambut Kelahiran Buah Hati
Instagram/billydavidson_
Selebriti

Billy Davidson telah mengumumkan soal Patricia Devina Dexter yang tengah hamil calon anak pertama mereka. Billy pun kini tampak makin tak sabar menanti kehadiran buah hatinya.

WowKeren - Pada bulan Mei lalu, Billy Davidson membagikan kabar bahagia mengenai sang istri, Patricia Devina Dexter, yang tengah mengandung calon buah hati pertama mereka. Pasangan muda itu pun tampak antusias dengan segala persiapan untuk menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka nanti.

Seperti yang terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Billy Davidson. Dalam postingan tersebut, Billy Davidson mengungkap bahwa dirinya bakal segera menjadi ayah dalam waktu 4 bulan lagi. Billy terlihat begitu bahagia dan antusias saat menyebut dirinya sebentar lagi akan segera menjadi seorang ayah.

"Mau curhat dikit, photo ini diambil tahun 2019 - December sebelum nemu spot buat proposed @pattdevdex , dan skrng 4 bulan lagi we’re gonna be parents! I’m gonna be a Daddy!" tulis Billy Davidson pada Senin (21/6).


Billy merasa waktu cepat berlalu. Aktor berdarah Tionghoa itu pun membeberkan cerita soal dirinya dan sang istri yang sudah antusias dan gembira saat mempersiapkan segala keperluan untuk sang calon bayi. Mulai dari searching di Google hingga rencana dekorasi kamar buah hati mereka kelak.

"Serius deh berasa cepet bgt. Bentaran lagi udah mau belanja2 keperluan baby, dari kmrn udah googling2 yang mana aja yang bagus, trus mau decor kamar buat si dedek bayi," ungkap Billy Davidson.

Billy juga mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan kehadiran sang buah hati di rumah mereka. Pria kelahiran Jakarta, 29 tahun silam itu mengaku tak sabar tapi juga deg-degan.

"Gk sabar rumah jd wangi bayi, Huaaa. Seruu! Tmn2 yg udah punya anak pada bilang, harus enjoy masa2 bisa tidur nyenyak. Haha. Agak deg2an, tp gk sabar!" sambung Billy.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru