Celine Evangelista Mendadak Tulis Kutipan Perpisahan Dan Cinta Tak Berbalas, Untuk Stefan William?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista menulis kalimat sedih dalam postingan Instagram terbaru Senin (21/6). Sontak unggahan Celine ini membuat netizen heboh hingga dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga sang aktris.

WowKeren - Celine Evangelista menuliskan kutipan bijak soal cinta dan merelakan seseorang pergi. Dalam tulisannya, ibu 4 anak ini juga menyinggung soal perpisahan.

Istri Stefan William ini mengatakan lebih baik berpisah dengan orang yang tidak mau berjuang bersama-sama. Celine pun mengibaratkan mencintai seseorang yang tak lagi berbalas seperti memegang kaktus yang terasa menyakitkan.

"Menyakitkan untuk mengatakan perpisahan pada orang yang kamu cinta... mengetahui bahwa hidup tidak akan sama tanpa dia. Tapi lebih baik menyerah daripada berjuang dengan orang yang tidak mau berjuang," kata Celine dalam bahasa Inggris pada postingan Instagram pada Senin (21/6).

"Karena mencintai seseorang yang tidak mencintaimu balik seperti memegang kaktus, semakin erat kamu memegangnya, maka semakinm menyakitkan," sambung Celine.

Dalam unggahan yang dibagikan, Celine memajang dua buah foto sedang bersandar di cermin. Ia terlihat mengenakan sweater warna cream. Celine tampil elegan dengan riasan natural serta rambut yang dibuat ikal.


Dalam sekejap postingan Celine ramai dikomentari warganet. Meski tak diketahui pasti tujuan Celine menulis kutipan sedih tersebut, netizen ramai menyerbu kolom komentar sang aktris dengan kalimat penyemangat. Bahkan ada netizen yang menduga Celine akan bercerai dengan Stefan gara-gara kutipan sedih tersebut.

"Move on Celine...You Deserved to be happy.." tulis akun @vita***. "Ko sedih ya," sambung akun @awiza***. "Mau cerai yaaa," tambah akun @dpra***. "Kirain udah baikan kek dulu lagi ka," seru akun @tyara***. "Semangattt kamu wanita kuat," imbuh akun @rinya***.

"It 's such a saddest quote I ever read !!" komentar akun @m3g***. "Yg sabar ya kak celine," seru akun @intan***. "Smngttt kak @celine_evangelista ttp jdi ibu yg tangguh n kuat. Masih byk yg mnyayangimu dan anak2mu," tambah akun @heln***.

Celine Evangelista

Instagram

Sementara itu sebelumnya, Celine sempat mengunggah sederet foto Stefan William bersama anak-anak untuk memperingati Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada Minggu (20/6) kemarin. Unggahan Celine tersebut ini diduga sebagai isyarat sudah akur dengan Stefan.

Seperti diketahui, belakangan prahara rumah tangga Celine dan Stefan memang menjadi perbincangan publik. Bahkan keduanya sempat pisah rumah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts