BCL Tulis Ucapan Selamat Hari Ayah untuk Ashraf Sinclair, Sampaikan Banyak Terima Kasih Soal Ini
Instagram/@bclsinclair
Selebriti

Hari Ayah Sedunia jatuh pada tanggal 20 Juni, Bunga Citra Lestari tulis ucapan selamat untuk mendiang Ashraf Sinclair dan sampaikan banyak terima kasih yang membuat netizen terharu.

WowKeren - Tanggal 20 Juni diperingati sebagai Hari Ayah Sedunia. Karena itu, banyak orang di seluruh dunia merayakan hari tersebut dengan berbondong-bondong menyampaikan rasa kasih sayang mereka kepada ayah tercinta.

Bunga Citra Lestari rupanya ikut memperingati Hari Ayah Sedunia. Bedanya, ia memperingati Hari Ayah Sedunia dengan menuliskan ucapan manis pada mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. “Happy Father’s day,” tulis BCL dengan menambahkan lambang hati

Sementara itu, BCL terlihat mengunggah momen kebersamaan Ashraf Sinclair bersama dengan buah hati semata wayang mereka, Noah Sinclair. Dalam video, Ashraf dan Noah terlihat asyik bersenda gurau.

BCL pun menyampaikan banyak terima kasih pada mendiang Ashraf Sinclair. Mulai dari berterima kasih lantaran sudah memberikan banyak tawa dalam hidupnya, mengajarkan Noah banyak hal dan masih banyak lagi yang lainnya.


Terima kasih telah memberikan banyak sekali tawa dan kebahagiaan untuk Noah.. Terima kasih telah mengajarkan Noah tentang kehidupan.. Terima kasih telah mengajarkan Noah untuk mencintai dirinya, memaafkan kesalahan dirinya sendiri bila salah, dan belajar dari kesalahan itu,” tulis BCL. “Thank you for teaching him how to be a man. U will forever be Noah’s hero,” timpalnya.

Postingan BCL itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya dalam sekejap, postingan itu telah ditonton sebanyak 4 juta lebih pengguna Instagram.

Sederet komentar pun membanjiri postingan BCL tersebut. Netter rupanya ramai mengaku sedih sekaligus terharu dengan unggahan BCL itu. Mereka pun ramai memberikan doa terbaiknya untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Tak hanya netter, sejumlah selebriti pun terharu dengan unggahan BCL itu. Mereka pun ikut ramai memanjatkan doa terbaik untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Al Fatihah for one of the Father Figure Idol,” tulis Ayu Dewi. “Miss ya Ash. Al Fatihah,” komentar Dimas Beck. “Alfatihah untuk almarhum ashraf,” timpal Indra Bekti.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts