Kendall Jenner Ungkap Alasan 'Sembunyikan' Hubungannya dengan Devin Booker dari Sorotan Publik
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Tanpa bermaksud menyinggung siapa pun, Kendall Jenner mengatakan jika setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda terutama jika menyangkut masalah pribadi.

WowKeren - Tak seperti saudari-saudarinya, kehidupan percintaan model Kendall Jenner selama ini tak banyak terungkap ke publik. Meski ia saat ini tengah menjalin hubungan dengan Devin Booker namun tak banyak detail yang diketahui publik seputar hubungannya tersebut.

Baru-baru ini, saudari Kylie Jenner tersebut akhirnya buka suara mengenai hubungannya itu. Selama reuni "Keeping Up With The Kardashian" dia mengungkap alasan mengapa ia lebih memilih untuk "menyembunyikan" hubungannya dengan Booker dari sorotan publik.

Di depan saudari-saudarinya, Kendall mengatakan bahwa ia merasa pilihan itu lebih baik untuknya. "Saya merasa seperti itu lebih baik untuk saya," Kendall mengakui di depan saudara perempuannya.

Tanpa maksud menyinggung saudari-saudarinya Kendall mengatakan jika dirinya maupun Kylie selama ini telah banyak melihat kehidupan kakak-kakak mereka telah terpublikasi, mulai dari hubungan asmara, pernikahan, hingga perpisahan.


"Dan sama sekali tanpa menyinggung kakak perempuan saya, saya pikir Kylie (Jenner) dan saya secara khusus memiliki kesempatan," ujarnya melanjutkan lagi. "Untuk menyaksikan kakak perempuan saya menjalani pernikahan dan hubungan dan putus cinta dan semua hal ini dan melakukannya secara terbuka."

Model cantik itu sekali lagi menegaskan jika keputusannya itu bukan bermaksud menyinggung siapa pun. Menurutnya, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Jauh dari sorotan publik membuat Kendall lebih mudah menjalani hubungan itu dengan sang kekasih.

"Sekali lagi, jangan tersinggung sama sekali, tapi saya pikir itu adalah preferensi pribadi dari usia yang sangat muda yang tidak benar-benar ingin saya sukai, paparnya. "Saya pikir itu membuat hidup saya jauh lebih mudah dan hubungan kami menjadi lebih baik untuk bisa benar-benar jujur."

Lebih jauh, Kendall menyebut persoalan semacam ini adalah ranah pribadi, di mana orang lain tidak berhak untuk ikut campur apa lagi menghakimi. "Saya hanya merasa itu masalah pribadi. Bukan hak orang lain untuk menilai atau mengetahuinya," lanjutnya.

Sebelum Devin Booker, Kendall pernah menjalin hubungan dengan bintang NBA lainnya, mulai dari Jordan Clarkson, Blake Griffin, dan Ben Simmons. Ia juga pernah berkencan dengan Harry Styles.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts