Kembali ke Dunia Entertain Usai Lahiran, Zaskia Gotik Curhat Masih Ada Target Turunkan Berat Badan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik kini sudah mulai kembali aktif di dunia entertainment usai rehat sejenak pasca melahirkan. Zaskia pun mengaku merasa deg-degan saat pertama kembali di depan kamera.

WowKeren - Usai melahirkan buah hatinya pada November tahun 2020 lalu, Zaskia Gotik akhirnya kini mulai kembali meneruskan kariernya di dunia entertainment. 6 bulan lebih jadi ibu rumah tangga dan mengurus buah hatinya, Zaskia mengaku agak deg-degan saat muncul menghibur pemirsa lagi untuk pertama kalinya.

Meski begitu, Zaskia menilai perasaan itu sebagai hal yang wajar. Zaskia juga merasa kondisi deg-degan tersebut perlahan juga akan hilang setelah kembali terbiasa dengan lingkungan kerjanya di dunia entertainment.

"Kembali ke dunia entertaint yang pasti ada sedikit deg-degan ya karena udah lama. Tapi ya wajar lah ya, yang namanya kita biasa huru-hara, diem di rumah, pas keluar rumah itu ada rasa deg-degan itu pasti. Tapi nanti pasti juga akan normal sendiri," ungkap Zaskia di salah satu video terbaru channel YouTube KH Infotainment, Senin (21/6).


Zaskia pun sudah memiliki persiapan untuk kembali aktif di dunia hiburan. Salah satu yang menjadi fokus utama Zaskia ternyata adalah mengembalikan berat badannya seperti semula. Ibu satu anak itu mengaku masih punya target mengurangi berat badannya hingga 4 atau 5 kilogram lagi.

"Ngecilin badan sepertinya wajib ya. Karena kalau gendut juga napas agak engap, ini aja masih belum stabil. Maksudnya masih belum sesuai dengan keinginan gitu. Jadi masih sekitar 4 sampai 5 kilo lagi aku harus turun," jelas Zaskia.

Bukan hanya sekedar untuk penampilan saja, keputusan Zaskia untuk mengurangi berat badan rupanya juga didasari untuk kesehatan dan pernapasannya. Pasalnya, Zaskia mengaku napasnya mulai sesak saat berkegiatan dengan berat badannya yang sekarang. Zaskia tak memungkiri adanya perbedaan stamina setelah melahirkan buah hatinya.

"Beda ya dari belum punya anak sama udah punya anak itu ternyata beda banget, kayak jadi lebih capek gitu kalau udah punya anak gitu," pungkas mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts