Jadi Saksi Mata Saat Dinda Hauw Melahirkan, Begini Pesan Menyentuh dan Tegas Rey Mbayang untuk Anak
instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang sampaikan pesan yang begitu menyentuh sekaligus tegas untuk bayinya yang baru lahir, singgung kembali momen sang istri Dinda Hauw saat melahirkan yang disaksikannya secara langsung.

WowKeren - Pasangan artis muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja menyandang status baru sebagai orangtua setelah anak pertama yang mereka nanti-nantikan akhirnya telah lahir. Ya, seperti diketahui bahwa Dinda Hauw melahirkan buah hati pertamanya ini pada Hari Minggu, 20 Juni 2021.

Rey Mbayang pun tak segan untuk langsung memamerkan paras tampan sang buah hati melalui laman Instagram miliknya. Termasuk mengumumkan nama bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut yakni Arshakalif Muhammad Mbayang.

Terbaru Rey Mbayang masih membahas mengenai hari istimewa kehadiran sang buah hati di tengah kehidupan rumah tangganya dengan Dinda Hauw. Kali ini Rey menuliskan pesan menyentuh sekaligus tegas untuk bayinya yang baru lahir.

Rey yang menjadi saksi mata saat istrinya melahirkan berpesan kepada sang buah hati agar selalu menghargai perjuangan sang ibu. Ia berharap jagoan ciliknya bisa selalu menjunjung derajat Dinda Hauw kelak.


Nak, ayah saksinya,” ucap Rey Mbayang mengawali. “Ibumu seorang pejuang yang tangguh, akan selalu ayah jelaskan bahwa tunduklah kamu kepada ibumu.. Sayangi, hargai dan cintai lah dia.. Muliakan dia nak, angkat derajatnya seitinggi langit, itu syurga mu.Dia malaikat yang sudah memperjuangkan hidup dan matinya demi dirimu.

Hal ini disampaikan Rey Mbayang seraya mengunggah foto-foto momen di hari persalinan buah hatinya ini. Rey juga bersyukur kini ia dipersatukan dengan Dinda Hauw dan dilengkapi dengan kehadiran sang putra pertama.

Jangan kamu sakiti hatinya karna di dalam hati itu selalu ada kamu. Kita sama sama beruntung di satukan dalam keluarga kecil ini,” sambungnya. “Dan.. Setelah melihat perjuangan nya kemarin. Ayah semakin jatuh cinta dengan wanita sederhana yang selalu dengan pashmina nya itu… i love you bunda @dindahw,” tutup Rey Mbayang.

Terang saja pesan Rey Mbayang ini membuat netizen tak kalah dibuat terharu. Selain memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak mereka, banyak warganet yang juga mendoakan baik untuk rumah tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait