Umi Kalsum Nangis Ayu Ting Ting Dibully Terus: Hanya Allah Yang Balas, Mudah-Mudahan Sadar
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ibunda Ayu Ting Tiing, Umi Kalsum sedih menceritakan sang putri yang sering jadi bahan bully netizen. Ia menegaskan sang putri tak pernah menyakiti atau menyinggung orang lain.

WowKeren - Belakangan ini Ayu Ting Ting menjadi bahan perbincangan karena ramai dituding tukang plagiat. Namun Ayu menanggapi komentar miring tersebut dengan santai.

Di sisi lain, ibunda Ayu, Umi Kalsum sangat sedih karena putrinya terus-terusan dibully netizen. Sembari menangis, Umi Kalsum menyebut Ayu adalah sumber kekuatannya.

"Ibu kuat begini karena dia. Dia kalau ibu suka ngomel-ngomel 'udah bu nggak usah diladenin' dia selalu kasih kekuatan," kata Umi Kalsum di acara "Brownies Live" pada Senin (21/6). "Ibu kan punya Instagram, suka marah-marah juga 'jangan baca komen-komen ibu' gitu."

"Ya siapapun orang tua pasti sedih kalau anaknya dihujat melulu," sambung Umi Kalsum.

Umi Kalsum menceritakan dirinya makin geram ketika status janda Ayu disinggung netizen. Sebagai seorang ibu, Umi Kalsum tentu tidak terima bila putrinya dijelek-jelekkan.


"Dia nggak tau perjuangan Ayu kayak apa kan. Kita juga nggak mau anak kita jadi janda, nggak ada orang tua yang mau," lanjut Umi Kalsum. "Kan orang nggak tau gimana Ayu jadi begini, nggak ada yang mau."

Umi Kalsum pun heran alasan netizen membully Ayu terus-terusan. Menurut Umi Kalsum, putrinya tersebut tak pernah menyakiti atau menyinggung orang lain.

"Hanya Allah yang balas, mudah-mudahan sadar," ujar Umi Kalsum. "Anak saya nggak pernah ngusik orang, Ayu juga nggak pernah peduli, dia hanya peduli buat keluarga."

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang seringkali mendapat komentar nyinyir dari netizen. Terbaru, kalung pemberian Umi Kalsum sebagai hadiah ultah Ayu disebut mirip milik Nagita Slavina. Ayu sendiri menanggapi dengan santai.

"Aku nggak pernah nanggepin ya. Padahal semua orang selalu pakai juga dan semua orang juga punya. Jadi mungkin itu memang hanya dibuat-buat saja," ucap Ayu Ting Ting. "Karena buat saya itu lagi itu lagi sih. Jadi pasti udah ada dalangnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait