Ayu Ting Ting Curhat Pilu 'Kualat' Hingga Ngode Nyesel Gagal Nikah dengan Enji?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat membeberkan perasaannya pada Armand Maulana soal kena 'karma' karena asal ucap di masa lalu. Disisi lain, Ayu juga membahas penyesalan tentang pernikahannya yang kandas di tengah jalan.

WowKeren - Ayu Ting Ting belakangan kembali disorot soal tingkah laku hingga penampilannya. Ayu dianggap genit pada lawan main hingga disentil plagiat gaya artis lain diduga Nagita Slavina.

Seolah lelah menjadi sorotan, Ayu pun curhat pilu dan mengaku kena karma. Rupanya, Ayu dulu sempat berharap dikejar-kejar wartawan seperti sosok idolanya, Marshanda.

"Dari kecil bercita-cita jadi artis, gue tuh sedari kecil lihat Marshanda, dia masuk infotainment, kayak diwawancara gitu. Dan gue meragain itu di kaca, gue ngoceh-ngoceh lah pokoknya, gue pengen jadi artis," kata Ayu saat hadir di podcast Armand Maulana. "Gue sempat bilang ke ayah gue, yah gue pengen banget deh suatu saat dikejar-kejar wartawan, dan itu beneran, gue sekarang dikejar-kejar terus wartawan. Tetep aja kang, padahal kan gue ucapan anak kecil cuma asal ucap, tapi jadi kenyataan."

Ayu pun tak mau kalau ia jadi "kualat" atau kena "karma" gara-gara salah ucap. "Mangkanya gue nggak mau ngomong sembarangan, nggak mau asal ucap lagi," tuturnya.


Ayu juga sempat pula membeberkan penyesalannya. Ia ternyata sebenarnya tak ingin pernikahannya kandas di tengah jalan.

"Kalau bisa atau diberi kekuatan sama Allah elo untuk merubah sesuatu yang telah terjadi. Ada nggak satu peristiwa yang ingin elo ubah?" tanya Armand. "Mungkin kalau gue bilang, gue nggak gagal nikah sih. Itu yang pengin gue ubah. Tapi bukan berarti gue menyesal punya Bilqis ya," ujar Ayu.

Disisi lain, penyesalan Ayu itu bukan berarti menunjukkan kalau ia gagal move on dari Enji. Rupanya, Ayu menginginkan pernikahan yang harmonis. "Gue nggak salah orang dan gue nggak gagal dalam pernikahan gue," katanya.

Sebelumnya, Ayu pernah menanggapi kabar kalau ia masih menolak keras jika Enji ingin bertemu Bilqis. Ayu menegaskan kalau ia sudah tak lagi sakit hati dan tak masalah jika Enji menemui Bilqis.

"Gue mengizinkan (Enji ketemu Bilqis). Karena jujur hati gue udah nggak ada dendam nggak ada sakit hati, kecuali orangtua gue," ujar Ayu. "Kalaupun nanti dia pengin ketemu anak gue, anak gue pengin ketemu, tapi jangan dibawa ya, guenya tetep ada di situ, gua akan mengizinkan. Kita kan sama-sama dewasa, temui ajalah minta maaf dan lain-lain. Pengin ketemu dong ama anak gue, oke, nggak perlu pakai media bawa-bawa kamera."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru