Nunung Akui Sempat Dicemburui Istri Azis Gagap, Ungkap Momen Saat Dimata-matai
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Komedian Nunung mengungkapkan bahwa dulu istri Azis Gagap sempat cemburu padanya. Bahkan istri Azis diceritakan sempat datang ke lokasi syuting untuk memata-matainya.

WowKeren - Belum lama ini Nunung hadir sebagai bintang tamu di sebuah program acara televisi. Pada kesempatan itu terungkap bahwa ternyata dulu komedian pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini sering dicemburui oleh istrinya Azis Gagap.

Hal ini lantaran Nunung kerap diduetkan dengan Azis Gagap di "Opera Van Java" (OVJ). Terlebih lagi kala itu mereka juga sering diceritakan sebagai sepasang kekasih. Tak disangka, rupanya hal tersebut membuat orang-orang terdekat mereka merasa cemburu.

Saat ditanya, Nunung sendiri pun memaklumi sikap istri Azis Gagap yang cemburu padanya. “Ya namanya kalau dulu istri Azis cemburu wajar, karena dulu heboh banget,” ujarnya di acara "Rumpi No Secret", Senin (21/6).

Perempuan 58 tahun itu pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Azis tak lebih dari hanya sekedar rekan kerja saja. Saat itu pun, dirinya tak bisa berbuat banyak untuk memberi penjelasan ke istri Azis yang sudah dibakar cemburu.


“Sebenarnya kita enggak ada apa-apa. Mau kasih penjelasan susah, karena sudah diliputi cemburu dulu gitu,” jelasnya. Istri Yan Samiran itu tidak mempermasalahkan kecemburuan istri Azis.

Hingga kemudian seiring berjalannya waktu, istri Azis pun mengerti kalau Nunung dan suaminya hanya sebatas rekan kerja dan tak ada hubungan spesial. “Berjalan dengan waktu enggak ada apa-apa. Akhirnya (dirinya dan istri Azis) baik,” ujar Nunung.

"Sempat dilabrak?" tanya Feni Rose selaku host di acara "Rumpi No Secret". Nunung membantah hal tesrebut. Namun ia mengakui kalau dulu istri Azis sempat datang ke lokasi syuting untuk memata-matainya.

Meski begitu, Nunung tetap bersikap santai lantaran ia merasa tak berbuat salah. “Didatangi, dimata-matai, ya aku santai aja. Aku enggak pernah dua-duan sama Azis (di lokasi syuting). Aku sering sama Sule, Andre, Desta,” bebernya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru