Album TWICE 'Taste Of Love' Pecahkan Rekor 7 Tahun Fifth Harmony di Billboard 200
Twitter/JYPETWICE
Musik

'Taste Of Love' memulai debutnya di # 6 di Billboard 200. Setelah itu, TWICE juga memecahkan rekor 5 tahun di Fifth Harmony sebagai debut minggu pertama terbesar untuk EP girl grup di Billboard 200.

WowKeren - Album terbaru TWICE “Taste Of Love” terus memecahkan rekor demi rekor untuk minggu pertama setelah dirilis. Pekan lalu, album TWICE ini menjadi album terlaris di Amerika dari periode 11-17 Juni. Kini album tersebut sukses menuai prestasi lainnya.

“Taste Of Love” menjadi album terlaris minggu ini di Amerika Serikat setelah debutnya #1 di chart Top Album Sales Billboard. TWICE juga merupakan girl grup pertama yang memiliki EP #1 di chart. Extended play (EP)/Mini album biasanya terdiri dari 5-7 lagu, sedangkan Full album terdiri dari lebih dari delapan lagu.

Sekarang, TWICE memecahkan rekor lain setelah Extended Play mereka “Taste Of Love” memulai debutnya di # 6 di Billboard 200. Berkat itu, TWICE juga memecahkan rekor 5 tahun di Fifth Harmony sebagai debut minggu pertama terbesar untuk EP girl grup di Billboard 200.


EP Fifth Harmony yang berjudul “Better Together” terjual lebih dari 28.000 unit pada Oktober 2013, sementara TWICE terjual lebih dari 40.000 unit. Ini secara resmi merupakan minggu pertama terbesar untuk EP girl grup dalam 10 tahun terakhir.

“Taste of Love" juga menjadi album kedua artis K-Pop pertama yang masuk dalam 10 besar Billboard. Sebelumnya, BLACKPINK (Black Pink) menjadi satu-satunya yang masuk 10 besar ini lewat full abum "THE ALBUM".

Album untuk comeback kali ini sendiri diketahui berisi 7 lagu. Tujuh lagu itu yakni “Alcohol-Free”, “First Time”, “Scandal”, “Conversation”, “Baby Blue Love”, “SOS” dan versi bahasa Inggris “Cry For Me”.

Diproduksi oleh Park Jin Young, “Alcohol-Free” adalah lagu musim panas yang memadukan genre bossa nova dan hip hop. Lagu ini sendiri bercerita tentang momen ajaib jatuh cinta. Chorus yang menarik mencakup nama-nama anggur manis dan koktail yang dapat dengan mudah dinyanyikan oleh pendengar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru