aespa Akhirnya Puncaki Chart 24 Hits MelOn dengan 'Next Level,' Geser BTS dan Brave Girls
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sejak perilisannya, lagu milik girl grup ini terus meningkat di tangga musik. Banyak penggemar yang terkesan karena aespa mampu menempati peringkat yang lebih tinggi di tangga lagu berbagai situs musik.

WowKeren - Bulan lalu, girl grup rookie SM Entertainment, aespa comeback dengan single baru berjudul "Next level." Sebulan setelah dirilis, lagu tersebut masih kokoh dan justru semakin kuat posisinya di chart musik digital.

Sejak perilisannya, lagu milik girl grup ini terus meningkat di tangga musik. Banyak penggemar yang terkesan karena aespa mampu menempati peringkat yang lebih tinggi di tangga lagu berbagai situs musik meskipun debut mereka kurang dari setahun yang lalu.

Netizen semakin dibuat takjub karena aespa mampu terus naik di tangga lagu bahkan setelah hampir satu bulan sejak dirilisnya "Next Level." Pada 10 Juni, "Next Level" meningkat peringkatnya dan berada di posisi ketiga di chart 24 Hits MelOn.

Banyak yang percaya bahwa tempat ketiga akan menjadi peringkat tertinggi yang akan dicapai oleh girl grup itu. Namun sekali lagi mengejutkan netizen, aespa terus naik saat mereka berada di tempat kedua di chart 24 Hits MelOn.


aespa Akhirnya Puncaki Chart 24 Hits MelOn dengan \'Next Level,\' Geser BTS dan Brave Girls

Source: Allkpop

Kemudian pada hari ini, Selasa (22/6) pagi waktu setempat, penggemar turun ke media sosial seperti Twitter untuk mengekspresikan kegembiraan mereka karena girl grup ini akhirnya mencapai tempat pertama di chart musik 24 Hits MelOn mengalahkan BTS (Bangtan Boys) dengan "Butter."

Fans men-tweet betapa bersemangatnya mereka dengan aespa karena monster rookie ini memecahkan rekor bahkan setelah lebih dari sebulan lagu itu dirilis. Mereka adalah artis SM pertama yang mencapai #1 di chart MelOn 24 Hits.

Satu-satunya grup lain yang mencapai #1 di chart ini adalah BLACKPINK (Black Pink), BTS, Brave Girls, SSAK3, dan Refund Sisters. Banyak yang tidak bisa menahan kagum karena harapan mereka tercapai, dengan aespa terus mendaki jalan mereka ke puncak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru