Aksi Sahrul Gunawan Joget TikTok Bareng Nakes Malah Ramai Tuai Pro Kontra, Kenapa?
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat ini membagikan video joget TikTok bersama nakes dengan pakaian APD. Namun rupanya aksi Sahrul ini mendapat kritik dari netizen.

WowKeren - Sahrul Gunawan saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Aktor 45 tahun ini pun seringkali membagikan kegiatannya lewat media sosial, salah satunya dalam postingan terbaru pada Selasa (22/6).

Dalam unggahannya, Sahrul membagikan video TikTok sedang berjoget bersama para nakes yang berpakaian lengkap dengan APD. Di situ, Sahrul pun terlihat mengenakan masker. Ia terlihat lincah berjoget bersama para nakes mengikuti alunan lagu.

Sahrul menceritakan saat itu para nakes sedang bertugas untuk memberikan swab antigen di Pemkab Bandung. Ia nampaknya mengajak para nakes untuk joget TikTok agar merasa terhibur.

"Menghibur nakes yang sedang bertugas memberikan swab antigen kepada seluruh ASN pemkab bandung," tulis Sahrul. "Tarik maaaaang lemesiiiiin... Tiktok @sahrulgunawanofficial."


Dalam sekejap postingan Sahrul langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen nampak protes karena Sahrul dan para nakes tidak saling menjaga jarak, terlebih saat ini angka Covid-19 terus meningkat. Bahkan ada juga netizen yang menuding Sahrul sekadar pencitraan.

"Punten nya, mau tanya knpa pas Bikin video sama foto foto mah ga jaga jarak ya rapat banget, tp kenapa pas sholat malah jaga jarak?... Hehe," kata akun @yandi***. "Woyyyyu Jaga jarak," sambung akun @naya***. "Kok ngga jaga jarak ya," seru akun @mra***.

"Baru mau dimulai udah pencintraan ...kerja dulu dong ak...gimana mau kerja baik kalo gini,ngajarin kerja sambil maen2,ngak banget loh ..td nya saya juga udah mau angkat jempol utk karier nya, skrng jadi tarik lagi jempolnya...yg ditunggu gembrakan kinerja nya,bukan tiktoknya....kan udah pernah jadi seleb...waktunya jadi wakil rakyat yg merakyat dong," ujar akun @dapo***.

Sahrul Gunawan

Instagram

Meski ada beberapa netizen protes dan memberi kritik, yang lain nampak berkomentar positif. Mereka menyebut hiburan untuk nakes tersebut dapat meningkatkan imun.

"Bahagianya Meningkat kan Imun," komentar akun @rusma***. "Selamat yg sedang bertugas..sehat sehat yah kalian semua.." tambah akun @ina***. "Cara meningkatkan imun pa wabup," seru akun @renie***. "Terimakasih bapak Wabup yang baik hati dan tidak Sombong yuuuu Dukung terus Gerakan Masyarakat Sehat Kabupaten Bandung TETAP 5 M Dan Full DOA kepada ALLAH," imbuh akun @rusma***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts