Nia Anggia Adik Julia Perez Mangkir Sidang Cerai Perdana, Ibunda Sakit Akibat Syok?
Instagram/anggitheperez
Selebriti

Nia Anggia memutuskan tak hadir dalam sidang perceraian dengan Jonathan Kreleger di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ia justru mengungkap doa buat sang ibu, Sri Wulansih, agar lekas pulih.

WowKeren - Sosok cantik Nia Anggia tengah jadi sorotan publik. Adik kandung mendiang Julia Perez itu diam-diam sudah digugat cerai oleh sang suami, Jonathan Kreleger. Gugatan cerai Jonathan terdaftar pada 7 Juni 2021 di nomor perkara 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim.

Tepat hari ini (Selasa, 22 Juni), Nia dan sang suami yang asal Belanda itu seharusnya menghadiri sidang cerai perdana beragendakan mediasi. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Sayangnya, Nia dan Jonathan sama-sama mangkir atas sidang tersebut. Pengacara Jonathan, Emir Kautsar Hutagalung, menolak berkomentar selain membenarkan gugatan tersebut.

InstaStory

Kondisi Ibu Nia Anggia Diduga Sakit

"Saya tidak diminta memberikan komentar. Sidang juga digelar tertutup," terang Emir. Disaat bersamaan, Nia ternyata juga update di Instagram. Ia mengisyaratkan soal kondisi sang ibu yang kurang begitu bagus. Ia mendoakan sang ibu segera membaik dan mengungkap sikap optimis.

"Get well soon mama Sri Wulansih," ujar Nia. "Dont you worry ma, semua akan indah pada waktunya. Doakan yang terbaik, Bismillah."


Nia juga membagikan pesan bijak di Instagram. Ia agaknya tetap tegar meski menghadapi masalah rumah tangga.

"Sometimes the best blessing come out of the worst situation," tulis Nia sambil pamer foto kedua anaknya. Ketegaran Nia ini tak urung menuai reaksi kagum dari netter. Banyak yang mendoakan agar Nia kuat dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

"Semangat.....masih ad waktu buat berjuang," kata netter. "Bahagia selalu ya kak," harap netter.

Sebelumnya, Nia sempat mendapat ujian saat ia didiagnosa sakit COVID-19 pada Maret lalu. Ia pun mengungkap rasa sedih karena tak bisa bertemu anak.

"Selamat pagi universe, rise & shine. Semalam saya melakukan test covid dan hasilnya positif covid-19. Anak-anak dan semua pekerja dirumah semalam langsung ditest Covid, mudah-mudahan siang ini hasilnya negative. Saya harap teman semua lebih hati-hati lagi diluar sana dan jangan lupa ikuti protokol kesehatan ya guys," tulis Nia.

"Saat ini hanya bisa melihat anak2 dari kejauhan ... ah sedih banget lihatnya😢," kata Nia. "Alhamdulilah kmrn anak2 ditest PCR SWAB hasilnya negative. Termasuk semua para pekerja dirumah juga hasilnya negative, thank GOD😇."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts