Ivan Gunawan Ungkap Kerinduan Lihat Krisdayanti Kembali Manggung
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tiba-tiba saja mengungkapkan kerinduan melihat Krisdayanti kembali tampil bernyanyi di panggung. Lantas berikut reaksi KD dalam menanggapi ungkapan Igun tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Ivan Gunawan berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah unggahan teranyar yang ia bagikan di laman Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam postingannya, pria yang akrab disapa Igun itu mendadak membagikan potret Krisdayanti. Ia menampilkan foto Krisdayanti saat sedang menaiki eskalator. Di sana, ibunda Aurel Hermansyah tersebut tampak tampil mengenakan atasan batik dan bawahan rok putih.

Penampilan perempuan yang akrab disapa KD itu makin sempurna dengan sabuk yang berwarna senada dengan roknya. Tak lupa, ia juga terlihat menenteng tas kecil serta memakai jam tangan sebagai aksesoris di pergelangan tangannya.

Mengiringi unggahannya, Igun terlihat menyampaikan rasa rindu melihat KD kembali manggung dan bernyanyi. Diduga pula kalau baju yang dikenakan KD itu adalah hasil rancangannya Igun.


"Selamat berkerja mimi @krisdayantilemos baju itu bentuk kerinduan liat aksi mimi di atas pentas ... tapi sekarang mimi beraksi di panggung yg lain ❤️❤️❤️," tulis Igun sebagai keterangan pada foto postingannya, Selasa (22/6).

Sementara itu, postingan tersebut pun tampak langsung mendapatkan tanggapan dari KD. Di sana, mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat menyampaikan ucapan terima kasih pada Igun. "🥲🥲🥲❤️❤️❤️NEFA terimakasih yaaa," tulis KD di kolom komentar.

Ivan Gunawan Ungkap Kerinduan Lihat Krisdayanti Kembali Manggung

Instagram

Selain itu, postingan Igun tersebut juga menuai beragam tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter memberikan pujian pada penampilan KD yang ada di postingan Igun.

"Bagus banget 😍😍 Diva Forever," tulis seorang netter. "Mega Diva, Mimi elegant cantikkkk," sahut netter lainnya. "Mimi outfitnya keren2 bagus2 bisa untuk inspirasiii..orangnya pun cantikkk😍😍😍," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru