Ashanty Takjub Ketemu Foto Masa Muda dengan Anang Hermansyah Awal Nikah, Nama Azriel-Sarah Terseret
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkapkan perasaan terkejutnya saat menemukan foto lama di awal nikah dengan Anang Hermansyah, langsung seret nama Azriel dan sang kekasih Sarah Menzel gara-gara ini.

WowKeren - Media sosial saat ini sudah menjadi tempat yang bisa diakses oleh siapa saja. Bahkan tak jarang keberadaan media sosial memberikan manfaat bagi penggunanya. Misalnya saja dari kalangan artis yang semakin mudah untuk mempromosikan proyek baru mereka atau segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan.

Selain itu, tak jarang para artis juga membagikan cerita menarik kepada fans misalnya saja dengan membagikan foto lawas. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Ashanty.

Istri Anang Hermansyah tersebut dibuat kaget sekaligus takjub saat menemukan salah satu foto lamanya. Tak sendiri, dalam foto itu ia berpose dengan sang suami. Rupanya foto masa muda mereka ini diabadikan saat Ashanty dan Anang baru awal-awal menikah.

Lagi buka2 foto2 lama ketemu foto in,” seloroh Ashanty menerangkan unggahannya. “Muda banget ya waktu itu kita @ananghijau hehehe baru2 nikah ini.


Ashanty memang tampil cantik mengenakan mantel berbulu putih. Ia juga berdandan sederhana namun mencolok di bagian bibir dengan lipstik warna merah. Sementara Anang juga tampil kece dengan jaket berwarna hijau kecokelatan yang dipakainya.

Menariknya melihat foto lama ini, Ashanty justru menyeret nama Azriel Hermansyah dan sang kekasih cantik Sarah Menzel. Menurutnya potret dengan sang suami bisa jadi akan sama dengan gambaran Azriel dan Sarah kelak saat mereka bertambah usia. “Berasa jiel sm sarah nanti kl tua hehehe,” ujarnya.

Penggemar lain sontak ikutan dibuat gemas bukan kepalang melihat bukti keromantisan Anang dan Ashanty melalui unggahan di atas. Ramai Anang dan Ashanty disebut serasi hingga didoakan langgeng dalam menjalani biduk rumah tangga bersama-sama.

Pasangan yg serasi...smg langgeng smpai hnya maut yg memisahkn cinta kalian berdua.Aamiin,” tutur akun @sumi******. “Gambaran jiel sama sarah beberapa tahun nanti,” kata pemilik akun @uuta****** menyetujui. “Sweet bngt bunda,” sebut akun @arii******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru