Tagar #EragonRemake Mengemuka, Penggemar Desak Disney Buat Adaptasi Baru
Twentieth Century Fox/David Appleby
Film

Mengingat Fox telah dibeli oleh Disney, penggemar percaya inilah saatnya 'Eragon' dibuat adaptasi yang tepat. Lebih dari 30.000 tweet telah dibuat ke arah Disney

WowKeren - Pada saat kekuatan penggemar diyakini memiliki semacam daya tarik di Hollywood, film fantasi "Eragon" adalah hal terbaru untuk mendapatkan kampanye penggemar untuk mendapatkan "adaptasi. Film ini diangkat dari novel karya Christopher Paolini.

Buku pertama "Inheritance Cycle" dibuat menjadi film oleh 20th Century Fox pada tahun 2006. Film tersebut dibintangi oleh Jeremy Irons, Rachel Weisz dan Ed Speelers. Meskipun sutradara Stefan Fangmeier memprediksi bahwa mereka akan menggarap dua buku yang tersisa secara berurutan, namun hal itu nyatanya  tidak terjadi.

Mengingat Fox telah dibeli oleh Disney, penggemar percaya inilah saatnya Eragon dibuat adaptasi. Dipimpin oleh penulis sendiri, lebih dari 30.000 tweet telah dibuat ke arah Disney dengan harapan bahwa dengan menciptakan suara yang cukup akan memiliki efek yang mirip dengan tagar "Release Snyder Cut".


Yang cukup menjadi sorotan adalah berita terbaru dari penulis "Percy Jackson & The Olympians" Rick Riordan bahwa Disney akan mengembangkan seri aksi langsung baru berdasarkan buku-bukunya untuk memberi mereka versi yang lebih baik.

"Bawa guntur Alagaësians! Biarkan @Disney mendengar Anda mengaum! Gunakan tagar #EragonRemake, sebutkan @Disney di isi tweet, dan beri tahu mereka bahwa kami ingin melihat adaptasi 'Eragon' yang tepat!" tegas Paolini dalam cuitannya.

Tagar tersebut dengan segera menjadi trending topic di Twitter. Banyak penggemar serial buku tersebut meramaikan tagar itu untuk membuat suara sebanyak mungkin dalam rangka mendapatkan perhatian Disney.

Banyak yang memiliki harapan tinggi bahwa seri yang jika diadaptasi dengan benar akan menjadi saingan bagi hampir semua seri fantasi lain di luar sana. Sementara perbandingan dengan "Game of Thrones" dan "Lord of The Rings" yang populer akan ditolak oleh beberapa orang, seri buku "Inheritance Cycle" sangat dicintai dan memiliki basis penggemar yang sangat besar. "Eragon" adalah buku anak-anak dengan penjualan terbesar ketiga tahun 2003.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait