Taemin SHINee Mendadak Jadi Member ke-14 SEVENTEEN, Kok Bisa?
Instagram/Twitter/pledis_17
Selebriti

CARAT tidak hanya berkesempatan mendapatkan photocard Seungkwan atau member yang lain dalam album 'Your Choice', tapi juga Taemin. Dan itu bukan hanya satu kejadian saja.

WowKeren - Penggemar menemukan kesalahan dalam album baru SEVENTEEN (II) yang mereka beli. Bagaimana tidak, penggemar menemukan photocard Taemin SHINee alih-alih salah satu member grup beranggotakan 13 orang itu.

Pada 18 Juni, SEVENTEEN merilis mini album ke-8 mereka yang berjudul "Your Choice." Kali ini juga, photocard acak disertakan dalam album. Seperti biasanya, photocard merupakan salah satu item yang paling diinginkan dalam paket album.

Namun kali ini, CARAT (fandom SEVENTEEN) tidak hanya berkesempatan mendapatkan photocard Seungkwan atau member yang lain, tapi juga Taemin. Dan itu bukan hanya satu kejadian saja.

Taemin SHINee Mendadak Jadi Member ke-14 SEVENTEEN

Source: KStarLive

Beberapa penggemar telah mengunggah bukti foto mereka mendapatkan photocard Taemin di album SEVENTEEN. Menurut mereka, photocard Taemin adalah yang cacat. Bisa dilihat ada ruang putih kosong di bagian bawah.


Kemungkinan besar, itu adalah kesalahan dari pembuat album, yang juga memproduksi album solo Taemin sebelumnya. Pledis Entertainment belum merilis pernyataan apapun mengenai hal ini.

Meski bingung, beberapa penggemar menanggapi kesalahan dengan cukup santai. Ada yang mengatakan mungkin Taemin adalah member ke-14 SEVENTEEN.

Sementara itu, Taemin saat ini tengah menjalankan dinas militernya. Ia menjadi member SHINee terakhir yang masuk wamil, setelah Onew, Key dan Minho.

Di sisi lain, SEVENTEEN telah mencatat status "million seller" lainnya pada rekor mengesankan mereka. Pada kemarin, Senin (21/6), menurut Hanteo Chart, mini album kedelapan SEVENTEEN "Your Choice" telah terjual sebanyak 1.050.903 eksemplar.

Mini album tersebut dirilis pada 18 Juni, artinya album tersebut telah terjual lebih dari satu juta kopi hanya dalam waktu empat hari. Ini adalah keempat kalinya SEVENTEEN telah menjual lebih dari satu juta kopi album, membuat mereka mendapat gelar "quadruple million sellers."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts