Bukan Instagram Baru, Ini Alasan Rey Mbayang dan Dinda Hauw Beri Akun Lama untuk Baby Arshaka
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw mengungkapkan jika Instagram yang kini khusus digunakan untuk membagikan potret anak pertamanya merupakan akun lama, begini penjelasan istri Rey Mbayang.

WowKeren - Artis cantik dan muda Dinda Hauw resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya. Dinda Hauw diketahui melahirkan seorang bayi laki-laki tampan pada hari Minggu, 20 Juni 2021 lalu. Kini anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini telah diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Seperti artis pada umunnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw rupanya juga memiliki akun Instagram khusus untuk jagoan cilik mereka. Bahkan hingga saat ini sudah ada lebih dari 400 ribu followers di akun milik baby Arshaka.

Terkait hal itu Dinda Hauw lantas mengungkapkan ceritanya. Ia mengatakan jika akun tersebut bukanlah baru dibuat melainkan Instagram lama miliknya yang berisi perjalanan rumah tangga dengan sang suami. Namun ia lantas memberikannya untuk digunakan khusus membagikan perihal tumbuh kembang sang buah hati lantaran ia sendiri sudah lama tak menggunakannya.

“Sebenarnya Instagram lama tentang kita berdua. Kita mikir akun itu lama enggak kita gunain,” kata Dinda dalam konferensi pers yang digelar secara virtual baru-baru ini. “Jadi, kita pengin gunain akun itu sebagai akun yang capture dari orang tuanya saja, dari bunda sama ayahnya. Kalau (nanti) dia punya sendiri, enggak apa-apa,” sambungnya.

Menyambung penjelasan Dinda Hauw, sang suami juga memiliki harapan tersendiri. Rey rupanya ingin memiliki wadah khusus untuk mengabadikan potret sang buah hati. Sementara jika digabung dengan akun miliknya, ia khawatir foto-foto putranya akan tertutup dengan unggahan yang lain.


“Kalau di Instagram kita, kan, kecampur sama ada pekerjaan, dan lain-lain. Kalau ini khusus buat anak saja, enggak gabung sama yang lain-lain,” jelasnya.

Baby Arshaka memang langsung menjadi sorotan tak lama setelah foto pertamanya diunggah sang ayah di media sosial. Hal ini tak lain karena paras tampan yang dimiliki oleh putra pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw ini.

Sama dengan potret terbaru yang mejeng di akun baby Arshaka di atas. Bayi tampan tersebut membuat fans gemas bukan main saat terlihat tersenyum simpul seraya memejamkan mata.

Ganteng MasyaAllah,” ucap @deva*******. “Masya Allah Tabarakallah dede shaka lucu banget,” sambung akun @quetz*******. “Aaa ganteng bgtt gumush jadi anak yg sholeh yaa,” sahut akun @rx.fa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru