Sebelum Meninggal, Tepeng Vokalis Steven & Coconut Treez Sempat 'Pamit' ke Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tepeng Steven & Coconut Treez meninggalkan seorang istri dan satu anak. Adik Tepeng mengaku tidak memiliki firasat apapun karena mengetahui penyakit yang diderita sang kakak.

WowKeren - Vokalis Steven & Coconut Treez yang akrab disapa Tepeng meninggal dunia hari ini, Selasa (22/6). Kepergian Tepeng meninggalkan seorang istri dan satu anak untuk selama-lamanya.

"Bang Evan (Tepeng) itu ninggalin satu istri, satu anak umur 7 atau 8 tahun lah," ujar adik Tepeng, Apong, kepada WowKeren usai pemakaman. "Beliau meninggal di usia 46 (tahun)."

Apong kemudian mengungkap harapan Tepeng yang belum terwujud sebelum meninggal dunia. Tepeng rupanya sempat berharap bisa melihat anaknya tumbuh besar dan menikah.

Kepada anaknya, Tepeng disebut sempat berkata akan pulang. Namun ternyata pulang yang dimaksud adalah kembali ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

"Almarhum ya pengen melihat anaknya gede terus nikah," tutur Apong. "Sebelum hari Senen masuk rumah sakit lagi, dia sempet bilang ke anaknya 'Papah pulang, tunggu papah, papah pulang'. Ya ternyata pulangnya ke sana ya jadinya memang dari dulu ingin melihat anak besar, itu dong sih."


Sedangkan sang adik mengaku tidak memiliki firasat apapun terhadap kepergian Tepeng. Apalagi Apong juga mengetahui penyakit ginjal yang diderita sang kakak.

"Buat saya pribadi juga nggak ada tanda apa-apa, berjalan seperti biasa aja," beber Apong. "Aku tahu dari awal kapan dia kena penyakit ginjal itu aku tahu banget, kalau saya pribadi berbuat seolah nggak ada apa-apa."

Di mata Apong, Tepeng merupakan sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan. Selama ini ia diajarkan untuk tidak manja hingga berhasil bertahan di Jakarta dengan kaki sendiri.

"Dia ajarin adiknya supaya nggak manja. Saya mau berkarya jangan manja, jangan karena ada abang di sini jangan manja," kenang Apong. "Alhamdulillah di Jakarta udah beberapa tahun bisa survive karena dia, bukan karena pertolongan tapi karena pesan dia."

Terkait nasib Steven & Coconut Treez, hal itu masih dibicarakan. Selain itu, Steven & Coconut Treez sebenarnya juga sedang mempersiapkan album baru.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru