Ivan Gunawan Tampil Gagah Dengan Pakaian Tradisional, Auto Bikin Kesengsem
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memamerkan foto dirinya tengah mengenakan pakaian tradisional melalui sebuah postingan Instagram. Tampil berbeda dari biasanya, Igun sukses membuat netter terpesona.

WowKeren - Ivan Gunawan dikenal sebagai desainer dengan selera tinggi. Sehari-hari, dapat disaksikan bahwa mantan kekasih Rossa itu mengenakan gaya pakaian yang tidak mengenal batasan gender.

Namun kali ini, Igun dengan percaya diri memamerkan foto dirinya berpakaian tradisional lewat akun Instagram pribadinya. Pada foto yang diunggah, tampak presenter "Brownies" itu sedang mengenakan beskap dan blangkon.

Bukan Igun namanya jika memakai busana yang biasa-biasa saja. Beskap yang dikenakannya berwarna hitam dengan motif bunga-bunga cantik. Motif yang ditambahkan juga menunjang penampilan Igun.

Tak lupa Igun menulis caption penuh makna di mana ia mengungkapkan rasa cintanya terhadap Indonesia. Selain cinta, dirinya juga merasa bangga telah menjadi bagian dari tanah air tercinta.


"I was born and raised in Indonesia makes me being aware about diversity. It has cultures that is still preserved in the modern era. And what I am proud the most is that Indonesia is a multi-ethnic country. And I am proud of it," tulis Igun pada postingan Selasa (22/6).

Jika diartikan maka berbunyi, "Aku dilahirkan dan dibesarkan di Indonesia yang membuatku mengenal perbedaan. Bangsa ini mempunyai kebudayaan yang masih eksis di masa modern. Dan yang paling bikin aku bangga Indonesia adalah negara multi-etnis. Aku bangga dengan itu."

Postingan Igun tersebut dibanjiri oleh komentar positif oleh netter. Banyak yang menyukai Igun berpenampilan macho dan memakai beskap. Bahkan ada yang memanggilnya bagaikan bangsawan Jawa di kolom komentarnya.

"E kok yo keton ngganteng to mas...lha ngono gagah (kok keliatan ganteng mas, gini dong gagah), kata @pak****hernd. "Wah ada Dimas Kanjeng Raden Mas Ivan Gunawan😍😍😍," sahut @key****kdhdn. "Gagahnya kanjeng mas," ujar pemilik akun @joe****jrhsg.

"Gagah e mas ivan πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," komentar @sev****ftrhw. "Sampean ancen bagus tenanan mas.bram😍😍😍," imbuh pemilik akun @pur****wejnd. "Iya nanti kalau menikah pakai adat Jawa yah Mas Gun ❀️," tambah @sit****ajdhw.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait