Vokal Favorit G-Dragon BIGBANG di BLACKPINK Ternyata Bukan Jennie, Siapa?
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Pemilik nama Kwon Jiyong itu mungkin telah menambatkan hatinya ke Jennie. Namun ternyata vokal favorit G-Dragon di BLACKPINK bukan Jennie, melainkan member ini.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG mungkin telah menambatkan hatinya ke Jennie. Namun ternyata vokal favoritnya di BLACKPINK (Black Pink) bukan Jennie. Penyanyi yang kerap disapa GD itu pernah memuji suara Rose.

Bahkan sebelum memulai debutnya, Rose sudah merilis lagu duet. Ia adalah penyanyi misteri di "Without You" dari album solo 2012 G-Dragon, "One of a Kind".

Pada saat itu, tidak ada yang tahu siapa penyanyi wanita tersebut. Rose hanya dipanggil "? dari Grup Gadis Baru YG." Meskipun identitasnya tetap dirahasiakan, ia sangat dipuji oleh mereka yang mendengarkan lagunya, termasuk G-Dragon sendiri.

Dalam "First Mini Album Countdown Live", G-Dragon memainkan lagu-lagu di albumnya kepada pemirsa. Ketika "Without You" muncul, ia, Taeyang, Choice37, Tablo, dan Lydia bermain di sana. Ia yakin bahwa bagian terbaik dari lagu itu bukanlah rapnya, melainkan nyanyian Rose.


"Sorotan lagu ini adalah suara salah satu member girl grup baru YG," kata G-Dragon. Pemilik nama Kwon Ji Yong itu tampak sangat terkesan dengan vokal Rose.

Meskipun baru berusia 15 tahun pada saat itu, nada dan gaya Rose sudah patut diperhatikan. G-Dragon memuji suaranya yang unik dan menyenangkan yang semanis madu.

"Dia masih muda tapi suaranya bagus. Nada vokal favoritku," puji penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan IU tersebut.

Bahkan Taeyang juga sangat memujinya, mengatakan, "Aku sangat menyukai lagu ini. (Ini adalah) lagu yang benar-benar hebat."

G-Dragon mengakhiri dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Rose karena telah berpartisipasi dalam lagu tersebut. "Kerja bagus. Terima kasih!"

Sementara itu, Rose belum lama ini resmi debut solo merilis "-R-" dengan lagu utama "On the Ground". BIGBANG dikabarkan akan segera comeback, tapi belum diumumkan kapan tepatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait