Curhat Pilu Nora Alexandra Tak Bisa Ingatkan Jerinx SID, Nia Anggia Digugat Cerai-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Nora Alexandra yang curhat pilu setelah tak bisa mengingatkan Jerinx SID. Selanjutnya ada Nia Anggia yang digugat cerai.

Kabar dari Nania Yusuf alias Nania Idol yang pengakuan murtad usai salat tahajud jadi viral lagi juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang ingin ciuman seperti dalam film. Penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. Menyerah Ingatkan Jerinx SID, Curhat Pilu Nora Alexandra Picu Amarah Netizen

Nora

Twitter

Berita pertama datang dari Nora Alexandra yang kena imbas atas pendapat kritis Jerinx SID soal Covid-19. Lewat akun Twitter miliknya pada Senin (21/6), Nora pun mengaku sedang dalam posisi terjepit.

Nora bahkan blak-blakan merasa tidak bisa lagi memperingatkan suaminya. Ia menyerah. Salah seorang netizen menanggapi kicauan Nora dengan menyebut Jerinx lebih mementingkan ego dan tidak mengasihani istrinya.

Tak tinggal diam, Nora langsung memberikan balasan. Secara mengejutkan, Nora menyebut dirinya tidak terlalu penting di kehidupan Jerinx. Perempuan berusia 26 tahun ini pun menyinggung perihal dirinya masih belum dikaruniai momongan.

2. Nia Anggia Adik Julia Perez Digugat Cerai Sang Suami, Begini Kata Pengadilan

Nia Anggia

Instagram

Berikutnya ada Nia Anggia yang dikabarkan telah digugat cerai sang suami, Jonathan Kreleger. Gugatan cerai Jonathan terhadap Nia itu dilaporkan telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.


Jonathan kabarnya telah mengajukan gugat cerai adik mendiang Julia Perez itu ke pengadilan sejak dua minggu yang lalu. Kendati demikian, belum diketahui dengan pasti alasan di balik Jonathan menggugat cerai Nia.

Sementara itu, dari pernikahan tersebut, Nia dan Jonathan dikaruniai 3 orang anak. Sejumlah penggemar pun menyayangkan jika rumah tangga Nia dan Jonathan akan berakhir pasalnya keluarga ini jarang diterpa kabar atau rumor miring.

3. Pengakuan Murtad Usai Salat Tahajud Viral Lagi, Perubahan Nania Idol Kini Disorot

Nania

Instagram

Selanjutnya ada video pengakuan Nania Yusuf saat berpindah agama yang kembali ramai dibicarakan. Seperti diketahui, jebolan "Indonesian Idol" ini sebelumnya merupakan pemeluk agama Islam. Namun ia kini berpindah keyakinan menjadi Kristen.

Dalam pengakuannya, Nania mengaku sebagai seorang muslim yang taat. Namun tiba-tiba ia menjadi resah usai membaca Alkitab hingga kemudian melakukan salat Tahajud. Setelah itu Nania diketahui pindah keyakinan.

Kisah perjalanan spiritual Nania pun menggegerkan publik. Akun Instagram Nania baru-baru ini kembali ramai dikomentari netizen. Sementara itu, usai lulus dalam ajang "Indonesian Idol", Nania kini kerap mengisi banyak acara offair.

4. Ngaku Tak Sempat Pacaran, Jungkook BTS Pernah Ingin Ciuman Seperti Film Ini

Jungkook

Terakhir ada BTS (Bangtan Boys) yang sering menghindari topik mengenai pacaran, tapi mereka selalu membantah dengan alasan tidak punya waktu. Begitu juga Jungkook yang keinginan lamanya baru-baru ini kembali menarik perhatian.

Dalam sebuah wawancara, Jungkook ditanya apakah ada adegan dari film yang ingin ia alami dalam kehidupan nyata. Si "golden maknae" berbicara tentang adegan ciuman dari film "Love 911".

"Dalam film berjudul ('Love 911'), ada adegan di mana karakter film mengangkat ceweknya dengan kedua tangan dan menciumnya. Aku ingin mengalaminya setidaknya sekali sebelum aku mati," kata Jungkook saat itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait