BCL Tegaskan Covid-19 Benar-Benar Ada, Terungkap Alasan Sebenarnya Sering Pamer Isoman di Medsos
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Seleb vs Corona

Bunga Citra Lestari menulis curhatan soal Covid-19 dengan gejala ringan yang dialaminya. Sejauh ini, BCL sudah menjalani isolasi mandiri hari kesembilan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan terpapar virus Covid-19. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini pun terbilang aktif memperlihatkan kegiatan selama isoman dalam media sosial.

Namun kali ini BCL menulis curhatannya soal virus Covid-19 yang hingga saat ini masih banyak diragukan keberadaannya. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini menegaskan bahwa virus Corona benar-benar ada terlepas dari pemberitaan di luar sana.

"Banyak sekali berita tentang Covid diluar sana...Apapun pendapat kalian, this virus exist...," tulis BCL dalam postingan Instagram Story pada Selasa (22/6).

BCL kemudian menjelaskan gejala Covid-19 yang dialami tiap orang bisa berbeda. Ia sendiri mengalami gejala ringan Covid-19 menuju sedang meski sebelumnya sudah disuntik vaksin.

"Some people mungkin kena mild symptoms atau sedikit lebih berat atau tidak bergejala...tapi banyak juga yang kena gejala berat ataupun sampai meninggal...ke tiap orang bisa berbeda," sambung BCL. "Aku sendiri mengalami gejala ringan menuju ke sedang. Aku sudah vaksin..teman-temanku disini gejala ringan..mereka semua juga sudah vaksin."

BCL

Instagram Story


Pelantun "Pernah Muda" ini mengungkap alasan sebenarnya sering memperlihatkan kegiatan selama isoman di media sosial. BCL ingin membuktikan meski sedang dalam kondisi menakutkan dan mengkhawatirkan, ia masih bisa bahagia.

"Aku share sedikit dari kegiatan hari-hariku disini untuk ngasi liat kalau di tengah something yang cukup menakutkan dan membuat khawatir, kita masih berbuat sesuatu yang bikin kita bahagia, sesuatu yang menyenangkan," lanjut BCL.

"Aku berusaha melihatnya dari sudut pandang yang berbeda..ketika aku harus isolasi, aku berusaha bikin isolasinya menyenangkan...by reading books, taking photos, listening to music dan dance to it or maybe just by having video call with my friends..well thats my way on doing it..." ungkap BCL.

Di akhir tulisannya, BCL mendoakan bagi pejuang Covid-19 lainnya. Ia pun tak ketinggalan berharap keadaan segera membaik.

"Yang pasti aku doakan untuk semuanya semoga selalu diberi perlindungan...Dan semua yang sedang berjuang melawan Covid untuk diberikan kekuatan dan kesabaran.." ujar BCL. "Semoga keadaan membaik...Lets love dan take care of each other."

Sementara itu di unggahan selanjutnya, ibu satu anak ini membagikan selfie terbaru. Di hari isoman kesembilan, BCL mengaku indera penciumannya sudah kembali normal. Meski begitu, BCL mengeluh batuknya kambuh.

"Isolation Day 9 Penciuman better tapi batuk kambuh lagi," beber BCL.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts