TWICE Cetak Sejarah Girl Grup Dunia Di Billboard Pasca 'Taste Of Love' Puncaki Album Sales Chart
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

TWICE telah menjadi girl grup pertama dalam sejarah, bukan hanya K-pop, yang pernah menduduki puncak tangga lagu chart to album sales Billboard dengan sebuah EP (mini album) yakni 'Taste Of Love'.

WowKeren - Album terbaru TWICE “Taste Of Love” terus memecahkan rekor demi rekor untuk minggu pertama setelah dirilis. Pekan lalu, album TWICE ini menjadi album terlaris di Amerika dari periode 11-17 Juni. Kini album tersebut sukses menuai prestasi lainnya.

TWICE telah mencapai yang pertama bersejarah di tangga lagu Billboard. Untuk minggu yang berakhir pada 26 Juni, mini album baru TWICE “Taste of Love” memulai debutnya di No. 1 di tiga tangga lagu Billboard yang terpisah.

“Taste of Love” memasuki chart Penjualan Album Top Billboard, chart Penjualan Album Top Current, dan chart Album Dunia di No. 1. Dengan pencapaian terbaru ini, TWICE telah menjadi girl grup pertama dalam sejarah, bukan hanya K-pop, yang pernah menduduki puncak tangga lagu chart to album sales Billboard dengan sebuah EP.


Hanya lima girl grup lain yang pernah menduduki puncak tangga lagu dengan album apa pun. Mereka adalah Destiny's Child, TLC, Spice Girls, Danity Kane, dan BLACKPINK (Black Pink). TWICE juga menjadi artis K-pop wanita pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200 dengan EP (mini album) minggu ini, dengan "Taste of Love" membuat debut yang mengesankan di No. 6.

Sementara itu, judul lagu baru TWICE “Alcohol-Free” memulai debutnya di No. 3 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard minggu ini. Lagu ini juga masuk ke chart Global 200 Billboard di No. 41 dan Global Excl. Grafik AS di No. 22.

Selain itu, TWICE masuk kembali ke Billboard's Artist 100 di No. 9, menandai peringkat tertinggi mereka di chart hingga saat ini. Album untuk comeback kali ini sendiri diketahui berisi 7 lagu. Tujuh lagu itu yakni “Alcohol-Free”, “First Time”, “Scandal”, “Conversation”, “Baby Blue Love”, “SOS” dan versi bahasa Inggris “Cry For Me”.

Diproduksi oleh Park Jin Young, “Alcohol-Free” adalah lagu musim panas yang memadukan genre bossa nova dan hip hop. Lagu ini sendiri bercerita tentang momen ajaib jatuh cinta. Chorus yang menarik mencakup nama-nama anggur manis dan koktail yang dapat dengan mudah dinyanyikan oleh pendengar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts