Dirawat Karena COVID-19, Begini Kondisi Peppy Saat Pakai Selang Oksigen
Instagram/peppy_beneran07
Selebriti
Seleb vs Corona

Komedian Peppy kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena positif terpapar virus COVID-19. Lantas berikut potret kondisi Peppy saat dipasang selang oksigen!

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Fevi Hermawan Hidayat Kelana Peppy atau yang lebih akrab disapa Peppy. Dikabarkan bahwa kini Peppy tengah menjalani perawan di rumah sakit lantaran positif terinfeksi virus COVID-19.

Kabar itu diketahui langsung dari beberapa unggahan Peppy di Instagram Story-nya. Sang komedian terlihat me-repost Story rekan-rekannya yang menyampaikan doa agar dirinya bisa lekas sembuh.

"Cepat sembuh Kang Peppy sahabat terbaik, yang super baik banget sama Tika, udah lama nggak ada kabar, dapet kabar lagi kena covid, semangat melawan covid kang," tulis akun @maisya_tikadewi dikutip Rabu (23/6).

Selain itu, beberapa rekan artis seperti Aldi Taher dan Bopak Castello juga terlihat mendoakan Peppy. Dari beberapa postingan yang dibagikan, kondisi Peppy terlihat cukup mengkhawatirkan.


Dirawat Karena COVID-19, Begini Kondisi Peppy Saat Pakai Selang Oksigen

Instagram Story

Tampak dalam salah satu postingan rekannya membagikan momen kala melakukan video call bersama komedian yang dikenal dengan jenggot dikepang itu. Dalam tangkapan layar, di sana terlihat Peppy yang tampak lemas memakai selang oksigen.

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya Peppy juga menuai banyak doa dari netizen. Ia tampak memajang potret kalikatur dirinya yang dibuat oleh seseorang sebagai hadiah. "Ada yg kirimin ini...," tulis Peppy mengiringi postingannya.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dengan komentar netizen. "Bang peppy lekas sembuh ya hehe. 🙌🙌 masa kecilku penuh warna bang. Sering liat abang di TV hehe peppy the explorer film terngakak terkece wkwk," tulis seorang netter. "Sehat panjang umur jag jag waringkas deui paman peppy.. amiin.. bebaskeuun Bismillah," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts