Indro Warkop Terpapar Covid-19, Berharap Makin Sedikit Masyarakat yang Abai pada Prokes
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop memberikan pengumuman soal kondisinya yang terpapar Covid-19. Indro pun memberikan imbauan agar masyarakat lebih waspada dan patuh pada protokol kesehatan.

WowKeren - Satu lagi selebriti Tanah Air yang mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Kali ini giliran komedian senior, Indro Warkop. Komedian berusia 63 tahun itu terdeteksi positif Covid-19 usai menjalani tes PCR pada Selasa (22/6) kemarin.

Indro tampaknya cukup terkejut dengan hasil tesnya. Pasalnya, selama sepekan terakhir dirinya hanya berinteraksi dengan orang rumah.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive Covid-19. Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop," tulis Indro pada Rabu (23/6).


Indro pun berpesan pada orang-orang yang sempat kontak langsung dengannya untuk melakukan tes swab. Sementara itu, orang-orang di rumah Indro juga sudah menjalani tes dan hasilnya negatif.

"Ada sempat ke Allfress baru kemarin dan fisioterapi dri RS minggu kemarin. Apabila ada yg merasa perlu swab karena berinterakssi dengan saya, silahkan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua krn kebetulan memang serumah jadwal swab dan negative)," ungkapnya.

"Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala. Ayo semua perketat protokol kesehatan. Sata sangat patuh masih bisa kena, Semangat para pejuang Covid!" sambungnya.

Indro saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Ia pun mengimbau agar masyarakat tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan. Ia juga berharap makin sedikit masyarakat yang abai terhadap instruksi penerapan prokes dari pemerintah. Tak lupua, Indro juga meminta doa para netizen untuk kesembuhannya.

"Semoga Pandemi cepat berlalu.. Semakin sedikit yang abai protokol kesehatan & semakin banyak yang mau vaksin. Saling melindungi sesama. Saya gak balas comment tapi saya baca satu per satu ya, mau semangat dan fokus sehat dulu. Doakan sampai negative tidak bergejala berat. Stay safe & healthy semua 🙏🏻❤️," pungkas Indro.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru