Idol Generasi Pertama, Intip 7 Potret Eugene S.E.S Bersama Keluarga
Instagram/@eugene810303
Selebriti

Eugene adalah idol kpop generasi pertama yang bergabung dengan girl group bernama S.E.S. Ia pun memutuskan menikah pada tahun 2011. Saat ini potret harmonisnya bersama keluarga terus menjadi sorotan publik.

WowKeren - Eugene merupakan idol kpop generasi pertama, ia muncul bersama dengan girl group bernama S.E.S di bawah naungan SM Entertainment. Setelah lima tahun vakum dari industri hiburan Korea Selatan, wanita itu kembali membintangi drama populer "Penthouse".

Pemeran Oh Yoo Hee itu kembali mencuri perhatian dengan kemampuan aktingnya. Visualnya yang tak menua juga menjadi sorotan. Kini ibu dari dua orang anak itu menikmati perannya dalam keluarga dan pekerjaan. Ia juga sering kali membagikan potret bersama keluarga kecilnya, berikut penjelasan selengkapnya:

(wk/wahy)

1. Potret Manis Saat Bermain di Pantai


Potret Manis Saat Bermain di Pantai
Instagram/@eugene810303

Aktris dengan nama asli Kim Yoo Jin iitu memulai kariernya pada tahun 1997 silam. Wanita yang lahir pada 3 Maret 1981 itu sempat membintangi drama "Creating Destiny". Eugene pun akhirnya terlibat cinta lokasi dengan Ki Tae Youn sebagai lawan mainnya. Pernikahan mereka tampak harmonis saat mengabadikan momen bersama di pantai.

2. Berenang Bersama Anak Tercinta


Berenang Bersama Anak Tercinta
Instagram/@eugene810303

Eugene menikah pada 2011 lalu dan dikaruniai dua putri yang imut. Menginjak usia 40, potretnya bersama sang anak saat sedang berenang menjadi sorotan. Pasalnya wajah Eugene seakan menolak tua hingga dijuluki dewi kecantikan generasi pertama.

3. Pose Lucu dan Menggemaskan


Pose Lucu dan Menggemaskan
Instagram/@eugene810303

Kali ini Eugene membagikan momen lucu dan menggemaskan bersama sang anak. Miliki dua anak perempuan bernama Rohee dan Rorin membuat sang aktris disibukkan untuk merawat keluarga hingga mengurus pekerjaan. Meski demikian, ia tetap tampil memukau dalam drama "Penthouse".

4. Selfie dengan Suami


<i>Selfie</i> dengan Suami
Instagram/@eugene810303

Visualnya yang cantik dan menawan terbukti dari unggahan fotonya bersama sang suami tanpa polesan makeup . Selain cantik natural, wajah Eugene hampir tidak nampak kerutan dan tanda-tanda penuaan seperti wanita umur 40-an pada umumnya. Keduanya tampak manis dan romantis.

5. Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga


Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga
Instagram/@eugene810303

Potret dirinya saat dicium sang anak dalam rangka merayakan ulang tahun menjadi sorotan. Ia tampak bahagia meski memejamkan mata. Foto tersebut memiliki makna mendalam yang menggambarkan hubungan anak dan ibu yang begitu dekat.

6. Selfie Saat Nongkrong Santai


<i>Selfie</i> Saat Nongkrong Santai
Instagram/@eugene810303

Selfie kali ini, Eugene menunjukkan close up wajahnya dengan senyuman yang cantik. Ia tampak sedang bersantai dengan sang anak sambil menikmati cemilan yang enak. Meski banyak kesibukan, wanita cantik itu tak lupa meluangkan waktu bersama keluarga.

7. Ekspresi Ibu dan Anak yang Imut


Ekspresi Ibu dan Anak yang Imut
Instagram/@eugene810303

Eugene dan anaknya kembali membagikan potret mereka saat sedang selfie . Keduanya tampak imut dengan pose bibir manyun ala Eugene. Putrinya tampak manis dengan mata bulat yang mempesona. Foto kali ini semakin lucu sebab sang anak seolah menahan tawa ketika melihat ekspresi ibunya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru