Chris Brown Diperiksa Polisi Usai Dilaporkan Memukul Seorang Wanita
Invision/AP Photo/Jordan Strauss
Selebriti

Chris Brown tengah diinvestigasi pihak kepolisian usai dituding melakukan pemukulan terhadap seorang wanita di depan rumahnya sendiri. Lantas seperti apa penjelasan pihak kepolisian?

WowKeren - Kabar kurang baik tengah menghampiri musisi Hollywood Chris Brown. Pasalnya, Chris dilaporkan telah diperiksa polisi atas tudingan kekerasan kepada seorang wanita.

LAPD kini dikabarkan tengah menyelidiki kasus kekerasan yang menyeret nama Chris Brown. Seorang sumber mengonfirmasi kepada In Touch bahwa Chris dituding telah melakukan pemukulan terhadap seorang wanita di depan rumahnya sendiri.

Pemukulan itu terjadi usai Chris disebut terlibat perkelahian dan cekcok dengan wanita yang belum diketahui identitasnya itu. Kendati demikian, hingga saat ini Chris belum ditetapkan sebagai tersangka. Namun laporan terkait dari wanita yang diduga korban telah masuk dalam penanganan pihak berwajib.

Lizeth Lomeli selaku juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles lantas membenarkan jika Chris telah dilaporkan atas dugaan pemukulan di depan rumahnya sendiri. Lizeth mengatakan pemukulan itu terjadi di pinggiran kota Tarzana pada Jumat (18/6).


Saat polisi tiba, Chris dilaporkan tak ada di tempat kejadian alias kediamannya sendiri. Kemudian, seorang wanita yang tak diketahui identitasnya mengaku telah dipukul Chris. Meski begitu, pihak kepolisian mengklaim tak ada cedera atau luka serius atas kejadian tersebut.

Hingga saat ini, Chris sama sekali belum buka suara terkait hal tudingan tersebut. Ia dikabarkan masih bungkam meski sejumlah media sudah memintanya untuk melakukan klarifikasi. Namun sejumlah kasus kekerasan sudah beberapa kali menerpa seorang Chris Brown.

Seperti yang diketahui, Chris dilaporkan pernah menyerang mantan kekasihnya, Rihanna. Kasus kekerasan fisik itu dilaporkan terjadi pada 2009 silam dan sempat santer menjadi perbincangan hangat publik.

Serupa tapi tak sama, Chris juga pernah dituntut mantan pengurus rumah tangganya yakni Patricia Avila. Patricia mengatakan anjing milik Chris telah menyerang adik perempuannya hingga mendapatkan tindakan operasi.

Kejadian itu lantas membuat Patricia sakit hati lantaran Chris disebut lalai dan acuh. Bahkan Patricia mengklaim adik perempuannya mengeluarkan banyak darah usai diserang anjing milik Chris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait