Disney Dilaporkan Incar Aktris 'Shazam 2' Rachel Zegler Bintangi 'Snow White' Live Action
Film

Menurut Deadline, Rachel Zegler yang sekarang sedang syuting 'Shazam! Fury of the Gods' diincar Disney untuk memainkan karakter utama dalam live-action 'Snow White and the Seven Dwarfs'.

WowKeren - Adaptasi “Snow White” live-action Disney telah menemukan incaran untuk pemeran utamanya di Rachel Zegler. Menurut Deadline, Zegler yang sekarang sedang syuting “Shazam! Fury of the Gods” akan memainkan karakter utama dalam live-action “Snow White and the Seven Dwarfs”.

Marc Webb yang juga menyutradarai “Amazing Spider-Man” akan menyutradarai film ini. Dia berkata, “Kemampuan vokal Rachel yang luar biasa hanyalah awal dari bakatnya. Kekuatan, kecerdasan, dan optimismenya akan menjadi bagian integral dari menemukan kembali kegembiraan dalam dongeng Disney klasik ini.”

Marc Platt dipercaya untuk memproduksi proyek tersebut. Duo pemenang Academy Award Benj Pasek dan Justin Paul sedang mengerjakan lagu untuk film tersebut. Pembuatan film akan dimulai pada tahun 2022.

“Snow White and the Seven Dwarfs” berdasarkan kisah Brothers Grimm, adalah film animasi pertama Disney, sebuah tonggak sejarah sinematik, dan sukses besar bagi studio. Laporan menunjukkan remake live-action akan menambah cerita film dengan narasi yang diperluas dan musik baru.


Pengembangan proyek berjalan lambat dilaporkan karena para eksekutif ingin memastikan Pasek dan Paul memiliki semua waktu yang mereka butuhkan untuk menyempurnakan lagu baru mereka. Ini adalah yang terbaru dari serangkaian remake live-action klasik animasi Disney.

Beberapa proyek live-action Disney diketahui menuai kesuksesan. “Aladdin” live-action menghasilkan lebih dari 1 miliar Dollar AS di seluruh dunia untuk Disney. “The Lion King” mengikuti, meraup 1,63 miliar Dollar AS di seluruh dunia.

Sebuah remake live-action dari “The Little Mermaid” sekarang sedang syuting. Selama wawancara tahun 2017 dengan Vulture, presiden produksi Disney, Sean Bailey memuji Co-Chairman dan Chief Creative Officer Walt Disney Studios, Alan Horn dengan dorongan Disney untuk membayangkan kembali dan mengadaptasi katalog animasi klasiknya.

“Kami diberi kesempatan luar biasa untuk menemukan apa yang kami inginkan sebagai tim live-action. Kami diberi banyak kebebasan untuk memikirkan apa itu," kata Bailey. “Kami pikir jika Iron Man dan Thor dan Captain America adalah pahlawan super Marvel, maka mungkin Alice, Cinderella, Mowgli, dan Belle adalah pahlawan super kami, dan Cruella dan Maleficent adalah penjahat super kami.”

“Mungkin jika ada cara untuk terhubung kembali dengan ketertarikan itu terhadap apa arti karakter itu bagi orang-orang dengan cara yang mendapatkan bakat terbaik dan menggunakan teknologi terbaik, itu bisa menjadi sesuatu yang sangat menarik. Rasanya sangat Disney, bermain dengan keunggulan kompetitif label ini,” lanjut mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru