Adik Hyunjoo Dinyatakan Tak Bersalah atas Pencemaran Nama Baik APRIL
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Sebagai hasil dari penyelidikan yang diumumkan baru-baru ini, polisi menilai sulit untuk percaya bahwa adik Hyunjoo menulis postingan dengan niat jahat mencemarkan nama baik APRIL.

WowKeren - Adik laki-laki Hyunjoo sebelumnya dituduh menulis postingan yang menyatakan kakaknya ditindas oleh para member APRIL. Laporan terbaru dari polisi menyebutkan bahwa ia tidak menerima tuntutan apa pun.

Perwakilan hukum Hyunjoo mengungkapkan, "Pada 14 Juni, polisi telah membuat keputusan untuk tidak mengajukan banding atas konten dari postingan saudara mantan member APRIL Lee Hyunjoo yang ditulis secara online pada 28 Februari dan 3 Maret karena tidak diakui sebagai pencemaran nama baik."

Sebagai hasil dari penyelidikan, polisi menilai sulit untuk percaya bahwa adik Hyunjoo menulis postingan dengan niat jahat. Setelah melihat artikel tentang bagaimana kepergian Hyunjoo menyebabkan kerusakan pada grup dan bahwa ada serangkaian insiden dan bukan bullying, niatnya adalah untuk mencari kebenaran.

Perwakilan hukum Hyunjoo menyatakan, "Saudara laki-laki Lee Hyunjoo diberitahu bahwa dia tidak memiliki tuntutan pada 20 Juni dan dapat mengkonfirmasi alasan spesifik pemecatan pada 22 Juni dengan mengajukan salinan pemberitahuan. Sepertinya DSP Media juga menerima pemberitahuan tentang tidak ada tuntutan sebelum atau setelah 20 Juni."


Mereka melanjutkan, "Ada total enam orang yang menuduh saudara laki-laki Lee Hyunjoo, tapi informasi mengenai enam orang tersebut tidak termasuk dalam pemberitahuan. Kami berencana mengajukan klaim tambahan untuk mencari tahu siapa enam orang itu."

"Keenam orang ini mengajukan pengaduan untuk menerima penilaian hukum, dan melanjutkan proses pengaduan terhadap anak di bawah umur (saudara laki-laki Lee Hyunjoo), jadi kami berharap mereka akan membuat argumen yang diperlukan dalam prosedur yang ditentukan oleh hukum," tambah perwakilan hukum Hyunjoo.

Sebelumnya, seorang netizen yang mengaku sebagai adik dari Hyunjoo membagikan postingan online tentang dugaan intimidasi tim yang terjadi. DSP Media segera membantah poin yang dibuat dalam postingan tersebut dan mengklaim bahwa mereka hanya mendukung Hyunjoo sebagai mantan artis mereka.

Ketika sang adik terus berbicara dan memperjuangkan hak Hyunjoo atas namanya, agensi akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mantan member APRIL itu karena menyebarkan informasi palsu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts