Makin Seksi, Rambut Baru V dan J-Hope BTS Bikin Gempar ARMY Sedunia
Selebriti

Semua member BTS bersinar selama penampilan mereka di showcase untuk album Jepang mereka. V dan J-Hope secara khusus mencuri perhatian dengan penampilan baru mereka yang seksi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kini sedang sibuk mempromosikan album Jepang baru mereka "BTS, The Best". Selama showcase online, V dan J-Hope sukses menggemparkan banyak orang dengan rambut baru mereka.

Semua member BTS bersinar selama penampilan mereka membawakan "Film Out" dan "Make It Right." Namun V dan J-Hope secara khusus mencuri perhatian dengan penampilan baru mereka yang seksi.

V memotong rambut keritingnya dan hasilnya sungguh menakjubkan. Kembali ke rambut hitam, pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat lebih rapi dan tentu saja tampan dengan potongan pendek.

Rambut Baru V dan J-Hope BTS Sukses Kejutkan ARMY 1

Source: Koreaboo

V dengan rambut keriting memang terlihat menggemaskan. Namun V dengan rambut hitam dan pendek tidak dipungkiri jauh lebih seksi dan menawan.


Selain V, penampilan baru J-Hope juga sukses menguncang dunia ARMY. Rapper kelahiran 1994 itu tampil dengan rambut choppy platinum yang benar-benar keren.

Rambut Baru V dan J-Hope BTS Sukses Kejutkan ARMY 2

Source: Koreaboo

Banyak penggemar yang terpesona dengan tampilan baru J-Hope. Sama seperti V, ia dipuji semakin seksi. Penggemar bahkan menyebut tampilan ini sangat cocok untuk J-Hope, membuatnya terlihat lebih maskulin. Setuju?

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama empat pekan berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

BTS beberapa waktu lalu mengadakan konser online Muster Sowoozoo untuk merayakan ulang tahun ke-8 mereka. Konser ini meraup keuntungan fantastis dengan mencapai 1,33 penonton berbayar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts