Postingan Instagram Story BTS Bikin Geger, Ada Penampakan Kaki Wanita
Selebriti

ARMY dikejutkan dengan update story di akun Instagram resmi BTS yang dibagikan malam-malam. Foto unggahan diambil dari kamar tidur dan tampak ada kaki wanita di dalamnya.

WowKeren - Postingan Instagram resmi BTS (Bangtan Boys) via story baru-baru ini sukses mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, ada penampakan kaki wanita dalam potret yang dibagikan.

Pada 23 Juni sekitar pukul 11 pagi KST, ARMY dikejutkan dengan update story di akun Instagram resmi BTS. Story menunjukkan foto yang diambil dari kamar tidur.

Namun yang menarik perhatian ARMY adalah ada kaki yang tertangkap dalam foto. Melihat kuku kaki yang dipoles, kemungkinan besar adalah wanita. Ada juga stiker bertuliskan "BFF" yang ditambahkan ke story.

Postingan Instagram Story BTS Bikin Geger, Ada Penampakan Kaki Wanita

Source: Wikitree

Ternyata story tersebut diunggah oleh admin media sosial HYBE Labels. Segera setelah foto itu diunggah, ia menghapusnya untuk mencegah lebih banyak penggemar melihat kesalahan fatal tersebut.


"Yah, mimin juga manusia, dia bisa membuat kesalahan," komentar netizen "Aku hanya berharap tidak ada yang akan salah memahami ini sebagai sesuatu yang berbeda," tambah netizen lain. "Si mimin pasti kaget juga," sahut yang lain. "HYBE harus melatih karyawan mereka lebih baik," pungkas lainnya

HYBE Labels belum merilis pernyataan apa pun terkait masalah ini. Penggemar lebih lega mengetahui bahwa itu hanya admin medsos BTS yang salah posting.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama empat pekan berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

BTS beberapa waktu lalu mengadakan konser online Muster Sowoozoo untuk merayakan ulang tahun ke-8 mereka. Konser ini meraup keuntungan fantastis dengan mencapai 1,33 penonton berbayar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts