Beda 33 Tahun, Ji Hyun Woo Ungkap Rasanya Jadi Kekasih Go Doo Shim di 'Everglow'
Instagram/myungfilms
Film

Beberapa waktu lalu, 'Everglow' menjadi perdebatan karena menampilkan kisah cinta dengan rentang usia yang terlampau jauh. Kepada media, Ji Hyun Woo mengungkapkan perasaannya berakting dengan Go Doo Shim sebagai kekasih.

WowKeren - Baru-baru ini, film "Everglow" menjadi perbincangan karena mengusung kisah cinta berbeda usia. Pemain utamanya Ji Hyun Woo baru saja membagikan pengalamannya berakting romantis dengan Go Doo Shim yang 33 tahun lebih tua daripada dirinya.

Pada "Park Ha Sun's Cinetown" episode Rabu (23/6), Ji Hyun Woo berbicara tentang reputasinya sebagai "pasangan pria lebih muda nasional" sejak berakting di drama "Old Miss Diary". Sang aktor bercerita bahwa pada saat itu sutradara berpesan padanya untuk tidak tertawa karena seharusnya dirinya tidak terlihat muda.

Sementara dalam "Everglow", Ji Hyun Woo berakting dengan aktris veteran Go Doo Shim. Karakternya, Kyung Hoon akan jatuh cinta kepada Jin Ok (Go Doo Shim) yang 36 tahun lebih tua. Film ini bercerita tentang produser yang pergi ke Pulau Jeju untuk membuat dokumenter tentang seorang penyelam namun cintalah yang ia temukan di sana.

Terungkap bahwa sang aktor membutuhkan tiga minggu untuk memutuskan akan mengambil peran tersebut atau tidak. Lantas Ji Hyunwoo bercerita tentang bagaimana kedua tokohnya jatuh cinta meski rentang usia mereka terlampau jauh. Juga tentang bagaimana para tokohnya berbagi momen spesial hingga saling jatuh cinta.


"Ketika aku pertama kali meninjau naskah, kupikir itu ditulis dengan baik. Aku dapat memahami dan bersimpati dengan karakter ini, dan kupikir penonton dapat memahaminya," ujar Ji Hyun Woo.

Saat disinggung tentang perbedaan usia karakternya, Ji Hyun Woo juga bertanya-tanya apakah penonton dapat merasakan cinta yang mereka alami. "Tapi dia juga wanita... ketika seseorang yang tidak dicintai dengan benar merasakan cinta, kupikir semua orang berapapun usianya akan merasakan hal yang sama," bebernya.

Sementara itu, "Everglow" akan ditayangkan perdana pada Rabu (30/6). Film ini telah mengusik rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana hubungan penuh cinta dapat terjalin di antara dua insan berbeda generasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait