Rating Lagu aespa di Situs Musik Jeblok Gara-Gara Ulah Haters, Netizen Ngamuk
Instagram/aespa_official
Musik
aespa Comeback Next Level

Netizen mengungkapkan bahwa profil musik aespa di situs MelOn sedang diteror para haters. Mereka meninggalkan banyak ulasan bintang 1 untuk menurunkan peringkat aespa di situs musik.

WowKeren - Girl grup rookie SM Entertainment, aespa marih popularitas besar karena mereka mendapatkan pengakuan di seluruh dunia dan menyatakan gelar mereka sebagai rookie monster. Namun, para haters kini merusaknya dengan sengaja menjatuhkan rating lagu baru aespa di situs musik.

aespa mampu memecahkan rekor karena lagu mereka, "Next Level" mampu mencapai nomor 1 di tangga lagu 24 Hits MelOn bahkan setelah sebulan dirilis. Dengan rekor ini, aespa menjadi artis SM Entertainment pertama yang menduduki puncak tangga lagu 24 Hits MelOn.

Rating Lagu aespa di Situs Musik Jeblok Gara-Gara Ulah Haters, Netizen Ngamuk

Source: Allkpop

Fans senang atas prestasi girl grup tersebut karena mereka sudah membuat rekor baru dalam waktu kurang dari setahun sejak debut. Namun, popularitas juga terkadang disertai dengan kebencian tak masuk akal dari para haters.


Baru-baru ini, netizen mengungkapkan bahwa profil musik aespa di situs MelOn sedang diteror para haters. Mereka datang ke laman girl grup tersebut untuk meninggalkan banyak ulasan bintang 1 untuk menurunkan peringkat aespa di situs musik.

Rating Lagu aespa di Situs Musik Jeblok Gara-Gara Ulah Haters, Netizen Ngamuk

Source: Allkpop

Hal ini menyebabkan rating aespa di situs musik terus menurun selama beberapa hari. Menurut netizen yang menulis postingan di komunitas online, aespa telah diteror sejak debut mereka, dan para haters menyerang laman mereka setelah mereka mencapai nomor 1 di tangga lagu 24 Hits MelOn. Setelah melihat aksi para haters ini, netizen lain pun ikut berang.

"Mereka sangat rendahan," komentar netizen. "Akupikir mereka akan berhenti jika aespa mencapai nomor 1 tapi para haters ini semakin parah," kata netizen lainnya. "Ugh, mereka sangat menyebalkan. Orang-orang ini tidak punya kehidupan," ujar netizen. "Selamat untuk grup SM," komentar yang lain. "Mereka sangat kekanak-kanakan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts