Tertular dari ART, Tasya Farasya Kabarkan Terpapar Covid-19 Hingga Keluhkan Hal Ini
Instagram/tasyafarasya
Selebriti
Seleb vs Corona

Tasya Farasya mengabarkan positif Covid-19 dalam postingan terbaru. Beauty vlogger ini mengaku awalnya sempat panik dan khawatir namun kini sudah jauh lebih tenang.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Meski begitu, perempuan cantik 29 tahun ini mengatakan bahwa kondisinya sudah membaik.

"Hi guys aku positive Covid tapi udah enakan banget sekarang," kata Tasya Farasya dalam postingan Instagram pada Rabu (23/6). "Miss u all! Maaf ya yang pada nyariin asli sweet banget kalian semua lov uuu!!"

Tasya tak memungkiri ada rasa panik dan khawatir saat dinyatakan positif Covid-19. Namun kini kondisinya sudah jauh lebih tenang. Ia pun berjanji akan segera review make up lagi seperti biasanya.

"Kemaren sempet hectic banget dan anxiety banget tapi sekarang udah sangatttt sangatttt better," sambung Tasya. "Kita segera bermain make up dan skincare review bersama lagi ya!!"

Tasya Farasya

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Tasya sempat mengeluh soal indera perasanya yang tidak berfungsi dengan baik akibat Covid-19. Kocaknya, ibu satu anak ini juga menyebut soal bau kentut.


"Susu bear brand kok rasanya kayak air putih ya," sambung Tasya. "Kentut gue tawar baunya ya."

Netizen pun nampak memberi semangat pada Tasya agar segera negatif Covid-19. Salah satu netizen penasaran tentang riwayat bepergian Tasya.

Tak disangka, Tasya mengaku tertular Covid-19 dari ART (asisten rumah tangga)-nya. "Kaga ada kenanya dari ART," beber Tasya.

Tasya Farasya

Instagram Story

Sementara itu Tasya juga mengatakan akan menceritakan lebih lengkap terkait gejala-gejala yang dialaminya ketika Covid-19. "Nanti aku share yahhh gejala-gejala aku," katanya.

Tasya pun nyatanya terkejut saat diberitahu netizen tentang endorse Covid-19 yang belakangan sedang ramai diperbincangan. Ia mengaku sama sekali tidak membuka Instagram selama 2 minggu sehingga tidak paham dengan hal tersebut.

"Apaan lagi ini 2 minggu gabuka Instagram ada endorse Covid wkwkwk endorse macam apa itu," ujar Tasya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts