Jimin BTS Bikin Fans Gemas, Tetap Kelihatan Imut Meski Sedang Marah
Selebriti

Saat para member berbicara bersama, RM bertanya pada Jimin apakah dia ingat momen yang membuatnya marah ketika dia masih kecil. Ia mengungkapkan kalau adiknya pernah membuatnya jengkel.

WowKeren - Punya wajah imut, ekspresi Jimin BTS saat marah justru diangggap sangat menggemaskan oleh penggemar. Ekspresi marah Jimin ini terlihat saat siaran "Run BTS! 2021" yang ditayangkan secara online pada 22 Juni lalu.

Saat para member berbicara bersama, RM (Rap Monster) bertanya pada Jimin apakah dia ingat momen yang membuatnya marah ketika dia masih kecil. Tanpa ragu, Jimin mengungkapkan kalau adiknya pernah membuatnya jengkel.

"Adikku membuatku sangat kesal, jadi aku memukulnya," ungkap Jimin. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melanjutkan, "Tapi dia akan berpura-pura seolah-olah dia tidak melakukan apa-apa di depan ibu. Jadi, aku akan dimarahi."


Jimin BTS Bikin Fans Gemas, Tetap Kelihatan Imut Meski Sedang Marah

Source: SBS Star

Kemudian, Jimin menekankan betapa marahnya dia saat mengingat momen tersebut. Pemilik nama asli Park Jimin itu dengan mengatakan, "Itu membuatku sangat, sangat, sangat marah." Saat mengatakannya, dia sedikit mengernyit dan menggerakkan kepala.

Saat para penggemar menonton bagian ini, mereka tidak bisa berhenti memikirkan betapa lucunya Jimin bahkan ketika dia melepaskan emosi negatifnya. Rupanya saat marah, pelantun "Butter" itu tetap kelihatan imut.

Penggemar pun meninggalkan komentar seperti, "Awww lihat! Chim Chim lucu bahkan ketika dia marah," "Serius, apakah kamu bahkan punya kemarahan di dalam dirimu, oppa?" "Dia tampaknya memiliki hati yang begitu murni," dan seterusnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait