Pikirkan Nasibnya Bila Sudah Beristri, Ivan Gunawan Kini Minta Dipanggil Pak Gun
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Desainer kondang Ivan Gunawan mengumumkan bahwa kini ia ingin dipanggil Pak Gun. Lantas ia pun membeberkan alasan di balik mengapa dirinya ingin dipanggil demikian.

WowKeren - Ivan Gunawan belum lama ini membuat podcast di kanal YouTube miliknya. Menariknya lagi, konten tersebut dinamainya Podcast Pak Gun. Pria yang akrab disapa Igun ini pun membeberkan alasan mengapa ia kini ingin dipanggil Pak Gun.

Hal itu terungkap saat Igun menghadirkan mantan kekasihnya, Rossa, sebagai bintang tamu di podcastnya. Igun mengaku bahwa ia mulai bosan dipanggil Madam hingga Mbak.

"Kenapa namanya Pak Gun, karena memasuki tahun 2022 saya sudah lelah dipanggil Madam, saya sudah lelah dipanggil Mak, saya sudah lelah dipanggil Mbak, coba harus belajar memanggil saya Pak, karena perlahan saya sudah jadi bapak-bapak," tuturnya lantas tertawa.

Ia kemudian meminta Rossa mempratekkannya memanggil Pak Gun. "Pak Gun, Pak Gun, apa sih?" ujar Rossa merasa aneh karena tak terbiasa menggunakan panggilan tersebut.


"Pak Gun, Pak Igun," jelas Igun. "Bener, tapi jangan maksain gak sih?" sahut Rossa. Rupanya Igun ingin dipanggil demikian karena memikirkan masa depannya kelak bila sudah memiliki seorang istri.

"Kok maksain, suatu saat aku berumah tangga kan?" jelas Igun. "Masak gak boleh, Assalamualakum, bisa bertemu dengan Neva?" protes Rossa.

"Ya bini gue bingung dong," sahut Igun. "Kalau yang mencintai kita, itu harus bisa menerima kita apa adanya, ngapain mau tipu-tipu? halo dunia tipu-tipu," cecar Rossa lantas pendapatnya disetujui oleh Igun.

Pikirkan Nasibnya Bila Sudah Beristri, Ivan Gunawan Kini Minta Dipanggil Pak Gun

Instagram

Cuplikan podcast tersebut lantas menjadi perbincangan dan menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Mau berumah tangga ama bu ayu yaaa, inget Pak Gun, Setiap bulan kata mamy ojak harus kasih nafkah 300jt 😚 200jt buat iqis 100jt buat ayu wkwkwkwkw," komentar seorang netter. "Mantaaap smg brbh jd Bapak beneran Pak Gun 🔥," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru